Philips GoPix 1: Proyektor Portabel Ringkas dan Irit Daya

Philips merilis proyektor portabel GoPix 1. Proyektor ini mencuri perhatian dengan berhasil meraih dua penghargaan di kategori desain dari 2022 IF Design Award dan 2022 Red Dot Award.

svg%3E

Fitur Philips GoPix 1

Menurut Philips, pencapaian tersebut bisa diraih karena GoPix 1 menawarkan gabungan yang sempurna antara desain dan fungsi. Dimensi proyektor ini hanya sekitar 78.2 x 120 x 18 mm. Bobotnya sangat ringan. Hanya 0,25 gram. Jadi, sangat mudah diajak bepergian dan tidak akan menyita banyak tempat di dalam tas.

svg%3E

Philips GoPix 1 mengusung teknologi DLP mengandalkan lampu LED. Lampunya tersebut bisa memproyeksikan gambar hingga ukuran 75 inci ke tembok. Resolusi tampilan yang didukungnya hingga Full HD 1920 x 1080 pixel. Untuk ketahanan lampu LED-nya diklaim bisa tahan hingga 30,000 jam. Atau, bisa bertahan hingga sekitar 20 tahun dengan asumsi pemakaian rata-rata sekitar 4 jam sehari.

svg%3E

svg%3E

Selain lebih tahan lama, penggunaan lampu LED juga berdampak pada konsumsi daya. Dengan mengandalkan baterai 3600 mAh proyektor ini tergolong irit daya dan bisa digunakan hingga sekitar 2 jam. Jika baterai habis pengisian dayanya juga bisa menggunakan power bank.

svg%3E

Philips GoPix 1 semakin komplit dengan dukungan speaker terintegrasi berkekuatan 3W. Jadi, tidak perlu repot memasangnya ke speaker tambahan untuk menikmati konten multimedia. Fitur Philips GoPix 1 yang lain tersedia dukungan koreksi keystone otomatis atau manual, dukungan port Mini HDMI dan USB-C.

Harga Philips GoPix 1

Philips GoPix 1 saat ini sudah tersedia. Harga Philips GoPix 1 US$329 atau sekitar 4,7 juta Rupiah.

Verified by MonsterInsights