Porsche Design Soundbar PDB90: Soundbar Mewah dengan Subwoofer Terintegrasi

Porsche Design mengumumkan kehadiran Soundbar PDB90. Soundbar premium ini dilengkapi dengan subwoofer terintegrasi dan menawarkan tata suara 3D surround.

Porsche Design Soundbar PDB90 1 e1652078296874

Fitur Porsche Design Soundbar PDB90

Seperti produk Porsche Design yang lain rancangan soundbar ini terinspirasi dari mobil Porsche. Tampilannya terlihat mewah dengan menganut desain modern minimalis.

Porsche Design Soundbar PDB90 hadir dengan dimensi 78mm x 120mm x 860mm. Output suaranya mengandalkan total 16 driver yang termasuk tweeter, mid-treble dan subwoofer. Uniknya, di bagian atas bodi bisa ditemukan sepasang speaker hadap atas yang bisa berputar 20 derajat. Fungsinya untuk menghadirkan suara surround sekelas bioskop di ruangan Anda.

Menurut Porsche Design, soundbar ini mendukung tata suara 5.1.2. Lengkap dengan dukungan teknologi Dolby Atmos dan DTS:X untuk pengalaman audio yang lebih imersif. Porsche Design Soundbar PDB90 juga dilengkapi dengan empat opsi preset pengaturan suara. Jadi, bisa dipilih sesuai dengan selera dan konten yang diputar. Di antaranya Voice, Movie, Music dan Stadium.

Untuk konektivitas fisik tersedia port USB, input optikal, dan HDMI eARC. Koneksi nirkabel juga didukungnya lewat Bluetooth. Untuk penggunaannya soundbar ini bisa diletakkan di atas meja. Atau, bisa juga dipasang ke tembok dengan mount tambahan.

Harga Porsche Design Soundbar PDB90

Porsche Design Soundbar PDB90 akan mulai tersedia di bulan Juni 2022. Harga Porsche Design Soundbar PDB90 US$1199 atau sekitar 17 jutaan Rupiah.