IKEA NYMANE: Lampu LED Gantung Pintar dengan Gaya Klasik Minimalis

Melengkapi ekosistem rumah pintar Anda, IKEA, meluncurkan lampu pintar bernam NYMANE. Lampu pintar ini mengusung gaya klasik dan teknologi LED yang hemat daya.

svg%3E

Fitur IKEA NYMANE

Menurut IKEA, NYMANE mengadopsi desain lampu KLANG yang dijual IKEA di era 1960an. Lampu gantung ini memiliki diameter 15 inci. Dengan gaya klasik dan minimalisnya NYMANE bisa selaras dengan gaya interior apapun di rumah Anda.

 

svg%3E

Untuk menghasilkan cahaya NYMANE mengandalkan lampu LED. Ada dua keunggulannya. Pertama, lebih tahan lama 20 kali jika dibandingkan bohlam lampu konvensional. Keunggulan kedua konsumsi dayanya diklaim lebih irit hingga 85%.

svg%3E

Sebagai lampu pintar fitur yang dibawa NYMANE memang tergolong standar. Mirip lampu pintar pada umumnya. Pengguna bisa mengatur tingkat kecerahan dan output warnanya. Pengaturannya bisa lewat aplikasi IKEA di ponsel. Atau, lewat remot kendalinya yang dijual terpisah. IKEA NYMANE juga bisa terhubung ke perangkat rumahan pintar lain di ekosistem TRADFRI dari IKEA.

 

svg%3E

Untuk tingkat kecerahannya IKEA NYMANE mendukung output maksimum hingga 1000 lumens. Opsi pengaturan warna bisa diatur dengan tiga opsi temperatur yang berbeda. Di antaranya 2200 K (warm glow), 2700 K (warm white) dan 4000 K (Cool White). Jadi, pencahayaannya bisa diatur sesuai dengan suasana di ruangan.

Harga IKEA NYMANE

IKEA NYMANE tersedia dengan pilihan warna hitam dan putih. Harga IKEA NYMANE US$79.99 atau sekitar 1 jutaan Rupiah.

Verified by MonsterInsights