Quantcast
AplikasiAndroidiOS (iPhone/iPad)NewsTech News

Tiktok Gelar Kampanye #SerunyaRamadan 2022

Menyambut bulan suci Ramadan, Tiktok, meluncurkan kampanye #SerunyaRamadan. Kampanye yang akan digelar sebulan penuh hingga 3 Mei 2022 ini menghadirkan beragam program menarik untuk menemani pengguna menjalani bulan puasa.

tiktok serunya ramadan 1

“TikTok, sebagai sumber hiburan dan inspirasi, ingin terus hadir menemani pengguna selama mereka menjalani Ramadan, dan ini terwujud dengan adanya ragam program di kampanye #SerunyaRamadan untuk dinikmati kapan pun dan dimana pun.” kata Mahwari Sadewa Jalutama, Content and Growth Operations Lead, TikTok Indonesia.

Tiktok #SerunyaRamadan

TiktokSerunyaRamadan
Rangkaian program yang hadir di kampanye #SerunyaRamadan ini menjadi persembahan TikTok bagi komunitas untuk merayakan puasa dan Lebaran dengan lebih seru secara virtual.

Melalui komunitas TikTok yang inklusif, mulai dari konten kreator, selebriti, tokoh masyarakat, hingga pelaku bisnis, pengguna bisa saling berbagi kebahagiaan dan keseruan Ramadan dari rumah menggunakan fitur dan creative tools TikTok yang canggih. Berbagai kegiatan menarik ini antara lain:

1. Konten Seputar Ramadan: pengguna bisa menemukan inspirasi dari sajian konten para kreator yang beragam, mulai inspirasi menu sahur dan berbuka di tagar #KulinerSeruRamadan, ngabuburit sambil belajar hal baru #InspirasiSeruRamadan, menikmati santapan berbuka sembari menyaksikan #HiburanSeruRamadan untuk kategori komedi, bersiap untuk menjalani bulan puasa dengan penuh gaya dengan inspirasi fesyen dari #GayaSeruRamadan, serta merekam momen perayaan hari kemenangan melalui #SerunyaLebaran.

2. Ramadan TikTok LIVE: Program ini mengangkat topik seru dari kegiatan sehari-hari para kreator, dengan acara puncak di tanggal 29 April 2022 yang akan dimeriahkan oleh sejumlah top kreator.

3. Effect dan musik edisi Ramadan: tersedia untuk pengguna mengekspresikan kreativitas dan berkumpul untuk menikmati momen Ramadan secara unik dan kreatif.

4. Festival Seru Ramadan: berisi ragam konten hiburan di jam buka puasa, mulai dari pertunjukan musik, pemutaran serial TV populer dari sejumlah mitra, hingga bincang-bincang seru bersama host selebriti, salah satunya yang dipandu oleh musisi Melly Goeslaw.

Untuk informasi lebih lanjut terkait kampanye #SerunyaRamadan, pengguna dapat mengakses tagar #SerunyaRamadan dan mengunjungi banner di tab ‘Discover’ yang tersedia di aplikasi TikTok atau melalui laman berikut bit.ly/SerunyaRamadan2022.

Back to top button