IM3 Hadirkan Promo Paket Freedom Internet, Harga 100 Ribu Rupiah dengan Kuota 50 GB

Menyambut Ramadan, IM3 mengajak generasi muda untuk #KembaliBersilaturahmi dan terhubung dengan orang terdekat. Untuk itu, IM3 menghadirkan promo paket Freedom Internet dengan kuota besar 50 GB yang bisa dibeli dengan harga hanya Rp100.000, dari harga normal Rp150.000.

Promo Freedom Internet IM3

Paket Freedom Internet

Dalam acara yang digelar secara online, Kamis (31/3), IM3 menjelaskan bahwa paket yang termasuk dalam promo Sensasi Ramadan ini juga memberikan akses nelpon sepuasnya ke sesama pengguna IM3 dan Tri. Paket Freedom Internet diharapkan bisa mendukung kegembiraan seluruh pelanggan dalam menjalani kegiatan selama bulan Ramadan dan menikmati hiburan dengan pengalaman internet yang maksimal.

“Pada Ramadan tahun ini, IM3 hadir untuk mendukung para generasi muda di Indonesia bersama merayakan #KembaliSilaturahmi setelah tahun-tahun sebelumnya sempat terhenti. Sebagai brand untuk anak muda, kami selalu berupaya memenuhi kebutuhan komunikasi digital mereka terlebih selama bulan Ramadan ini melalui paket Freedom Internet dengan kuota besar 50GB,” kata Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison.

Sekadar informasi bagi yang belum tahu, paket Freedom Internet dari IM3 menawarkan 100 persen kuota utama untuk internetan sepuasnya 24 jam. Pelanggan juga tidak perlu khawatir pulsa terpotong saat kuota habis, karena dilengkapi dengan Pulsa Safe.

svg%3E

Paket Freedom Internet dengan kuota 50 GB serta bebas nelpon ke sesama IM3 dan Tri bisa didapatkan dengan harga Rp100.000 melalui aplikasi myIM3, *123#, IM3 Official WhatsApp (08551000185), e-commerce, convenient store, dan outlet terdekat. Untuk informasi lebih lanjut, klik tautan berikut ini.

Rangkaian kegiatan di bulan Ramadan

Selain soal promo paket Freedom Internet, IM3 turut mengumumkan kolaborasinya dengan beberapa musisi muda untuk menghadirkan lagu berjudul ‘Alunan Temu’ yang diciptakan oleh Iga Massardi, Bilal Indrajaya, Vega Antares, dan Enrico Octaviano, serta dibawakan oleh Isyana Sarasvati, Hindia, dan Bilal Indrajaya.

svg%3E

Ada pula peluncuran video kampanye #KembaliSilaturahmi yang menceritakan kegembiraan tiga orang sahabat yang akhirnya dapat bertemu dan kembali bersilaturahmi setelah sekian lama terpisah. Menurut IM3, sosok-sosok dalam video ini menggambarkan segmentasi baru dari target pengguna mereka, yaitu generasi muda yang sudah lebih dewasa.

Selama Ramadan, IM3 juga memiliki rangkaian kegiatan di beberapa kota di Indonesia, antara lain Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, hingga Makassar berupa Zona Ramadan IM3 #KembaliSilaturahmi, program visit outlet (SIDAK IM3) dengan Ramadan Bus, serta konser Ramadan sebagai puncak perayaan kembalinya silaturahmi.

Verified by MonsterInsights