Dijual Mulai 33 Jutaan Rupiah, Panasonic Lumix DC-GH6 Resmi Hadir di Indonesia

Setelah diluncurkan secara global di bulan Februari lalu, Panasonic Lumix DC-GH6 kini sudah resmi tersedia di Indonesa. Kamera mirrorless yang fokus pada videografi ini menawarkan pembaruan fitur yang lebih canggih dari generasi sebelumnya.

svg%3E

Fitur Panasonic Lumix DC-GH6

Satu peningkatan yang dibawa GH6 ada di sensornya. Kamera ini menjadi yang pertama dengan sensor MFT (Micro Four Third) 25.2 megapixel. Sensornya tersebut dipasangkan dengan prosesor Venus Engine terbaru. Dukungan kipas pendingin juga tersedia. Dengan begitu, Lumix DC-GH6 bisa setara kamera sinema untuk mendukungan perekaman video resolusi tinggi dengan lebih lama.

svg%3E

Fokus di videografi beragam fitur kelas profesional juga dimiliki kamera ini. Untuk kemampuan rekam videonya bisa hingga resolusi 5.7K/30p. Satu hal yang menarik Lumix DC-GH6 menjadi kamera Lumix pertama yang bisa merekam di format Apple ProRes 422 HQ. Perekaman video dengan frame rate variabel juga didukungnya hingga resolusi 1080/300p. Selain itu, tersedia dukungan V-Log/V-Gamut dan fitur penstabil 5 axis langsung dibodinya.

svg%3E

Untuk fitur lain Lumix DC-GH6 bisa memotret tanpa henti dengan kecepatan hingga 14 fps di mode AF-S, dilengkapi layar fleksibel 3-inci yang sama dengan Lumix S1H, dan membawa jendela bidik OLED elektronik. Kamera ini juga menyediakan dua slot kartu memori yang salah satunya mendukung kartu memori CFexpress Type B.

Harga Panasonic Lumix DC-GH6

Panasonic Lumix DC-GH6 saat ini sudah bisa di pre-order melalui Offical Store Lumix Indonesia yang ada di e-commerce. Untuk harga Panasonic Lumix DC-GH6 bodi saja Rp33.569.000 dengan gratis kartu memori CFexpress 128GB. Artikel selengkapnya terkait Panasonic Lumix DC-GH6 bisa dilihat di tautan berikut ini.