Dijual 599 Ribu Rupiah, Logitech Signature M650 Resmi Hadir di Indonesia

Untuk mendukung produktivitas pengguna sehari-hari Logitech meluncurkan mouse Signature M650. Mouse ini mengedepankan kenyamanan dengan dua pilihan ukuran dan fitur Smart Wheel scrolling.

svg%3E

Fitur Logitech Signature M650

Logitech Signature M650 mengusung desain berkontur dengan lapisan karet di area ibu jari. Rancangannya ini memungkinkan pengguna untuk bekerja dengan nyaman selama berjam-jam sepanjang hari. Untuk menyesuaikan ukuran tangan pengguna Logitech menyediakan dua pilihan ukuran yakni Medium dan Large.

svg%3E

svg%3E

Di area ibu jari Logitech juga menambahkan dua tombol pintas. Kedua tombol ini bisa diatur sesuai selera lewat aplikasi Logitech Options+. Bergeser ke tengah, mouse ini membawa teknologi Smart Wheel Scrolling. Berkat teknologi tersebut pengguna dimungkinkan untuk menggulirkan tampilan layar dengan sangat cepat dan presisi. Selain itu, hadir juga teknologi Silent Touch. Teknologi ini mampu meminimalkan suara klik hingga 90%. Jadi, bisa dipastikan mouse ini memiliki kinerja yang sangat senyap.

svg%3E

Keunggulannya yang lain Logitech Signature M650 sangat ramah lingkungan. Menurut Logitech, sebagian mouse ini terbuat dari material plastik daur ulang. Untuk daya tahan baterainya Logitech Signature M650 ditenagai dua baterai AA. Baterainya ini bisa bertahan hingga 24 bulan.

Harga Logitech Signature M650

Logitech Signature M650 akan tersedia di pasaran mulai tanggal 17 Januari 2022. Harga Logitech Signature M650 Rp599.000. Mouse ini bisa diapatkan melalui seluruh online marketplace dan toko terdekat dalam warna graphite, off-white, dan rose untuk M650 dan warna Graphite untuk M650 L.

Verified by MonsterInsights