[CES 2022] TCL NXTWEAR Leiniao Air: Kacamata Pintar AR dengan Panel MicroLED Warna

Di CES 2022 TCL juga memamerkan satu kacamata pintar yakni NXTWEAR Leiniao Air. Berbeda dengan NXTWEAR Air, NXTWEAR Leiniao Air adalah kacamata pintar dengan teknologi AR atau Augmented Reality.

Fitur TCL NXTWEAR Leiniao Air

Jika dicermati TCL NXTWEAR Leiniao Air ini terlihat sangat mirip dengan TCL Thunderbird Smart Glasses Pioneer Edition. Tidak ada informasi lebih detil dari TCL apakah memang ini produk yang sama atau tidak.

Kendati demikian, NXTWEAR Leiniao Air tetap sangat menarik dengan teknologi yang diusungnya. Kacamata pintar ini mengusung teknologi layar micro-LED transparan yang dikembangkan oleh TCL. Panel layar tersebut juga berwarna yang menjadi salah satu keistimewaannya. TCL NXTWEAR Leiniao Air juga didukung dengan teknologi optical waveguide.

Semua teknologi yang dibawanya tersebut dipadukan dengan rancangan yang tipis dan ringan. Menurut TCL, ini menjadikan TCL NXTWEAR Leiniao Air menjadi kacamata pintar dengan AR warna pertama di industri yang sangat ideal untuk digunakan sehari-hari.

Beragam skenario penggunaan bisa diandalkan menggunakan kacamata pintar ini. Seperti misalnya, membaca pesan masuk, mengecek jadwal sehari-hari, mengendalikan perangkat pintar di rumah, dan masih banyak lagi. Selain itu pengguna juga bisa mengendalikan kacamata ini dengan sistem kontrol sentuh sederhana.

Harga NXTWEAR Leiniao Air

Belum ada informasi lebih detil berapa harga TCL NXTWEAR Leiniao Air. TCL juga belum membocorkan lebih lanjut kapan kacamata pintar ini akan tersedia di pasaran.

Your email address will not be published. Required fields are marked *