Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Koleksi ASSC X Reno6 5G & Enco X Kini Tersedia di OPPO Gallery dan Shopee

Beberapa waktu yang lalu OPPO mengumumkan kolaborasinya dengan Anti Social Social Club untuk menghadirkan paket eksklusif Reno6 5G dan Enco X. Kabar baiknya, ketersediaan koleksi terbatas itu kini diperpanjang hingga akhir Desember 2021.

Bisa dipesan di OPPO Gallery dan Shopee

ASSC X Reno6 5G

Menurut OPPO, ASSC X Reno6 5G dan Enco X merupakan hasil kolaborasi OPPO Indonesia dengan brand fesyen Anti Social Social Club yang terinspirasi dari kampanye OPPO bertajuk “Forgotten Emotion” (Emosi Yang Terlupakan), serta divisualisasikan dalam rangkaian grafis bertema ‘CALL ME BACK’.

“Koleksi kolaboratif OPPO dan ASSC telah dipasarkan sejak pertengahan Desember lalu. Namun, melihat tingginya antusiasme dan permintaan Gen Z, maka ketersediaan koleksi ini kami perpanjang lagi mulai 20 Desember hingga 31 Desember 2021, serta dapat diperoleh di OPPO Gallery dan platform Shopee,” kata Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia.

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Senin (20/12), OPPO menjelaskan bahwa konsumen bisa membeli paket bundling 1 yang terdiri dari smartphone OPPO Reno6 5G, satu hoodie ‘CALL ME BACK’, dan berbagai stiker eksklusif yang dijual dengan harga Rp7.999.000.

ASSC X Reno6 5G Enco X 1

 

Sementara paket bundling 2 terdiri dari earbuds OPPO Enco X, topi OPPO x ASSC, dan paket stiker eksklusif yang dapat diperoleh dengan harga Rp2.199.000.

Penawaran khusus ASSC X Reno6 5G dan Enco X di Shopee

Yang menarik, ada penawaran khusus untuk konsumen yang melakukan pre-order paket bundling 1 di Shopee dengan kode voucher OPPOASSC1. Setelah dipesan, estimasi pengiriman paket bundling 1 memerlukan waktu hingga 15 hari. Paket bundling 2 bisa langsung dibeli di Shopee, dan masukkan kode voucher OPPOASSC2 untuk dapatkan harga spesial.

ASSC X Reno6 5G Enco X 3

Selain itu, OPPO juga menawarkan diskon hingga Rp750.000 untuk pembelian paket bundling 1, atau diskon Rp300.000 untuk pembelian paket bundling 2, serta cicilan 0% bagi pemegang Kartu Kredit BCA, BNI, CIMB Niaga, OCBC NISP atau Permata saat checkout aplikasi Shopee.

Pengguna Kartu Kredit BCA juga bisa mendapatkan koleksi ini secara langsung di OPPO Gallery, Plaza Indonesia Level 2, dan menikmati potongan harga sebesar Rp500.000 untuk paket bundling 1, atau potongan Rp 200.000,untuk paket bundling 2 (persediaan terbatas). Informasi lebih lanjut hubungi Customer Service OPPO Official Store.

Back to top button