Lenovo Umumkan Lini ThinkVision Large Format Display

Menjawab tren kerja kolaboratif Lenovo meluncurkan lini monitor ThinkVision Large Format Displays (LFD). Tidak seperti monitor pada umumnya, lini ThinkVision Large Format Display mengedepankan panel layar 4K yang besar, software papan tulis terintegrasi, speaker dan mikrofon internal, serta webcam modular untuk konferesni video.

Lini ThinkVision Large Format Display

ThinkVision Large Format Display tersedia dengan tiga model yakni ThinkVision T86, T75 dan T65. Ketiganya hadir dengan spesifikasi yang sama.

ThinkVision Large Format Display hadir dengan panel layar antiglare yang resolusinya 4K. Tingkat kecerahannya 400 nits. Lenovo juga menyematkan sensor cahaya. Dengan demikian, tingkat kecerahan panelnya secara otomatis bisa disesuaikan dengan kondisi pencahayaan di ruangan. Sensor lain yang dimilikinya adalah sensor deteksi keberadaan pengguna. Secara otomatis panel layar akan dinonaktfikan dan diaktifikan kembali dengan mendeteksi keberadaan pengguna.

Untuk mendukung produktivitas ThinkVision Large Format Display ditenagai chipset bertenaga dan menjalankan sistem operasi Android. RAM yang dimilikinya 4GB dengan besaran memori internal 64GB. Di sektor konektivitas, monitor ini didukung port USB Type-C, USB 3.0, HDMI, DisplayPort, Ethernet, dan audio.

Fitur lain, ThinkVision Large Format Display mendukung proyeksi nirkabel laewat dongle W20. Lenovo juga menghadirkan aplikasi Lenovo Smart Whiteboard untuk memungkinkan pengguna menulis atau membuat coretan di panel layarnya.

Harga ThinkVision Large Format Display

ThinkVision Large Format Display rencananya akan tersedia mulai April 2022. Harga ThinkVision T86 US$7999, ThinkVision T75 US$6999 dan ThinkVision T65 US$4999.

Your email address will not be published.