Quantcast
OperatorNewsTri 3

Tawarkan Voucher Penginapan dan Hotel, 3 Indonesia Hadirkan Promo BonsTri Staycation

3 Indonesia kembali menawarkan promo menarik melalui customer loyalty program poin BonsTri. Menjelanng libur akhir tahun 2021, pelanggan dapat menikmati beragam penawaran BonsTri Staycation dengan sederet promo voucher penginapan dan hotel.

Tukar poin BonsTri

BonsTri Staycation

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Selasa (7/12), 3 Indonesia menjelaskan bahwa melalui program BonsTri Staycation, pelanggan akan memiliki cara alternatif untuk mencari suasana baru dalam menghabiskan waktu bersama keluarga. Contohnya adalah dengan melakukan staycation dan workcation tanpa perlu ke luar kota, sekaligus mendukung kebijakan pembatasan mobilitas (PPKM).

“Kali ini dengan promo khusus staycation, pelanggan bisa menukar poin BonsTri mereka untuk menghabiskan waktu dengan keluarga sekaligus bekerja dengan suasana baru yang lebih rileks di hotel pilihan. Selain berbagai voucher hotel, pelanggan juga tetap bisa menukar poin BonsTri untuk kategori lainnya seperti voucher shopping & lifestyle, games, entertainment, food & beverages, hingga produk-produk dari 3,” kata Dolly Susanto, Chief Marketing Officer Hutchison 3 Indonesia.

Pelanggan 3 dapat mengakses aplikasi bima+ untuk menukarkan poin BonsTri dengan voucher seperti Voucher Harga Spesial dari PrimeBiz Hotels, Voucher OYO Rooms Potongan Harga 60 persen hingga 1,5 juta rupiah, potongan harga Rp30.000 Bobobox Cabin maupun Hotel, dan masih banyak lagi dari partner yang bekerjasama seperti Pegipegi.com, Hotelmurah.com, serta Mister Aladin.

BonsTri Staycation 2

Cara mendapatkan poin BonsTri

Untuk mendapatkan poin BonsTri dan menikmati program BonsTri Staycation, pelanggan cukup melakukan registrasi kartu, transaksi isi ulang pulsa, maupun pembelian paket data dari 3 Indonesia. Poin BonsTri akan secara otomatis didapat dan bisa di cek melalui aplikasi bima+. Poin yang diperoleh hingga 31 Desember 2020, akan otomatis hangus bila tidak ditukarkan paling lambat 31 Desember 2021.

3 Indonesia juga telah menggandeng ratusan partner dari berbagai kategori untuk bekerjasama dalam program Poin BonsTri seperti ShopBack, Shopee, Istyle, Lazada, Zalora, Wawa Games, IGG, Alodokter, Cakap, Hangry, Grivy, dan masih banyak lagi.

Back to top button