Hisense Laser TV Trichroma L9G: Sistem Proyektor Laser 4K dengan Android TV

Istilah Laser TV memang belum begitu populer. Walau begitu, menurut Hisense peminat Laser TV terus bertambah. Untuk itulah Hisense meresmikan kehadiran Laser TV Trichroma L9G.

svg%3E

Fitur Hisense Laser TV Trichroma L9G

Lalu apa itu Laser TV? Sejatinya, Laser TV bukanlah sebuah TV. Tapi, satu set proyektor jarak pendek yang mengusung teknologi laser. Dalam paket penjualannya Laser TV terdiri dari satu proyektor dan layar proyeksi. Layar proyeksi khususnya ini memiliki bingkai. Mirip dengan TV layar datar pada umumnya.

Layar proyeksi tersebut juga mengusung teknologi ALR (Ambient Light Rejecting) dari Hisense. Jadi, pengguna bisa tetap menikmati gambar yang optimal meski di kondisi ruangan yang terang.

svg%3E

Hisense Laser TV Trichroma L9G tersedia dengan dua model. Model 100L9G-CINE100 dengan layar proyeksi 100 inci dan model 100L9G-CINE120A dengan layar proyeksi 120 inci.

svg%3E

Untuk proyektornya berkat teknologi laser Hisense Laser TV Trichroma L9G bisa menghasilkan proyeksi gambar dengan tingkat kecerahan maksimum 3000 lumens di resolusi 4K. Rasio kontrasnya hingga 1.000.000:1. Di atas rata-rata proyektor pada umumnya.

Keunggulan yang lain adalah akurasi warna. Proyektor ini mendukung cakupan standar warna BT.2020 hingga 107%. BT.2020 adalah standar warna baru di dunia penyiaran untuk proyektor dan TV Ultra HD. Selain itu, keduanya juga telah dilengkapi dukungan HDR10, HLG dan MEMC untuk mengurangi efek blur.

svg%3E

Layaknya sebuah TV Hisense juga menambahkan sistem speaker stereo berkekuatan 40W. Untuk mengoptimalkan pengalaman menonton seperti di bioskop, sistem audionya juga telah mendukung teknologi Dolby Atmos.

Fitur Hisense Laser TV Trichroma L9G yang lain tersedia dukungan sistem operasi Android TV. Jadi, pengguna bisa dengan mudah menambahkan beragam aplikasi lewat toko aplikasi Google Play Store. Proyektor ini juga telah dilengkapi dengan HDMI 2.1. Ideal sebagai pasangan untuk bermain game di konsol generasi berikutnya seperti Sony Playstation 5 dan Xbox Series X/S.

Harga Hisense Laser TV Trichroma L9G

Jika berminat harga Hisense Laser TV Trichroma L9G US$5499 untuk model dengan layar proyeksi 100 inci. Untuk model 120 inci harganya US$5999.