Harga 3 Jutaan Rupiah, Huawei Watch GT 3 Resmi Hadir di Indonesia

Huawei Indonesia resmi mengumumkan ketersediaan jam tangan pintar Huawei Watch GT 3 di Indonesia. Jam tangan pintar pertamanya dengan HarmonyOS ini akan dijual dengan harga mulai 3 jutaan Rupiah.

svg%3E

“Huawei akan terus fokus untuk memberikan nilai-nilai hidup sehat, pengalaman olahraga yang lebih komprehensif secara real-time, dan membangun hubungan yang erat dengan penggunanya. Kami juga merasa terhormat Indonesia menjadi negara pertama di Asia Pasifik yang meluncurkan produk ini.” ujar Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia.

Fitur Huawei Watch GT 3

Berbeda dengan jam tangan pintar umumnya, Huawei Watch GT 3 kini menawarkan desain khas jam tangan klasik yang mewah. Beragam fitur cerdas juga dibawanya. Untuk menemani Anda yang gemar berolahraga di jam tangan pintar ini bisa ditemui lebih dari 100 mode olahraga.

svg%3E

svg%3E

Huawei juga melengkapinya fitur AI Running Coach dan teknologi pemantauan detak jantung generasi 5.0+ Huawei TruSeen. Teknologi ini bisa memantau detak jantung dan saturasi oksigen (SpO2) yang lebih baik dan akurat dari sebelumnya secara real time. Lewat fitur Huawei TrueSleep Huawei Watch GT 3 juga bisa memantau kualitas tidur pengguna. Untuk daya tahan baterainya Huawei Watch GT 3 menawarkan masa pakai baterai hingga 14 hari untuk model 46mm dan hingga 7 hari untuk model 42mm.

Harga Huawei Watch GT 3

Huawei Watch GT 3 sudah bisa di pre-order mulai 8 November hingga 26 November 2021 secara offline dan online. Harga Huawei Watch GT 3 46 mm Classic Edition dengan strap kulit berwarna cokelat Rp3.499.000. Untuk Active Edition dengan strap fluoroelastomer warna hitam seharga Rp3.399.000.

svg%3E

Selama masa pre-order konsumen juga bisa menikmati beragam keuntungan. Seperti misalnya cashback hingga Rp200.000 dan gratis Huawei FreeLace seharga Rp999.000. Konsumen dapat melakukan pre-order secara offline melalui lebih dari 30 cabang Huawei High-End Experience Store (HES), Erafone Store, dan toko Urban Republic di berbagai kota di Indonesia. Produk ini juga bisa juga dipesan secara online melalui mitra e-commerce, seperti JD.ID, Shopee, BliBli, Lazada, Tokopedia, dan Eraspace.