Astell&Kern Umumkan Acro BE100, Speaker Bluetooth Premium Pertamanya untuk Audiophile

Pabrikan audio premium, Astell&Kern, meluncurkan Acro BE100. Produk ini adalah speaker Bluetooth pertamanya yang dipersembahkan untuk para Audiophile.

svg%3E

Fitur Astell&Kern Acro BE100

Seperti produk Astell&Kern yang lain, Acro BE100, juga tampil mewah dan minimalis dengan desain triangular khas Astell&Kern. Di bagian atas bisa ditemukan knop putar yang bisa berfungsi untuk mengatur volume suara. Meski sangat ringkas, bobotnya relatif berat sekitar 3,2 Kg.

Ini karena untuk menghasilkan suara Acro BE100 mengandalkan dua dome tweeter berukuran 1,5 inci dan woofer Kevlar yang diperkuat ampli Class D dengan total output 55W. Performa suaranya juga didukung chip DAC 32-bit. Jadi, bisa menghasilkan suara yang sangat detil dan jernih di respon frekuensi 50Hz hingga 20 kHz. Tambahan lain, tersedia fitur dynamic range control. Fitur ini hadir untuk melindungi unit speaker saat mencapai volume suara maksimal.

svg%3E

svg%3E

Untuk memanjakan telinga para audiophile streaming audio resolusi tinggi 24-bit 48 kHz didukungnya lewat konektivitas Bluetooth 5.0 dan codec aptX HD. Acro BE100 juga mendukung file audio resolusi tinggi lain dengan codec LDAC dan AAC. Selain lewat Bluetooth, pengguna masih dimungkinkan untuk terhubung lewat port 3.5mm. Fitur Astell&Kern Acro BE100 yang lain tersedia 5 tingkatan pengaturan treble dan bass yang bisa disesuaikan dengan selera pengguna.

Harga Astell&Kern Acro BE100

Astell&Kern Acro BE100 tersedia dengan pilihan warna hitam dan putih. Harga Astell&Kern Acro BE100 US$380 atau sekitar 5 jutaan Rupiah.