Quantcast
NewsKomputerLaptopProduct News

Axioo MyBook 14F Resmi Diluncurkan, Laptop dengan Layar 2.5K dan SSD Paling Murah

Persaingan laptop kelas entry semakin memanas. Pabrikan PC lokal, Axioo, resmi mengumumkan kehadiran MyBook 14F. Laptop ini berhasil menjadi laptop dengan layar 2.5K dan SSD paling murah yang ada di Indonesia.

Axioo MyBook 14F 1

Spesifikasi Axioo MyBook 14F

Axioo MyBook 14F datang dengan panel layar IPS 13.3 inci. Resolusi layarnya 2.5K 2560 x 1600 pixel. Di atas rata-rata laptop lain di kelas harganya yang umumnya menggunakan panel layar HD atau Full HD.

Masuk ke sektor dapur pacunya spesifikasi Axioo MyBook 14F mengandalkan prosesor Intel Celeron N4020. Opsi RAM tersedia hingga besaran 8GB. Sementara, ruang penyimpanannya mengandalkan SSD dengan pilihan kapasitas hingga 512GB. Spesifikasinya ini memang bukan yang paling kencang. Tapi, cukup untuk mengakomodir kebutuhan komputasi dasar. Seperti menjalankan aplikasi office untuk mendukung produktivitas, belajar online, menjelajah internet hingga konferensi video.

Axioo MyBook 14F 2

Untuk mendukung tren konferensi video Axioo juga telah melengkapi laptop ini dengan webcam yang resolusinya 2 megapixel. Keunggulannya yang lain, Axioo MyBook 14F tampil dengan desain trendi yang ringkas dan ringan. Pilihan warna bodinya ada empat yakni Scarlet, Indigo, Cosmic dan Oak.

Harga Axioo MyBook 14F

Jika berminat Axioo sudah membuka pre-order MyBook 14F mulai hari ini lewat official store Axioo-Indonesia di Tokopedia. Harga Axioo MyBook 14F mulai dari 4 Jutaan Rupiah. Paket penjualannya juga sudah termasuk dengan sistem operasi Windows 10.

5 komentar

  1. Ini laptop kah..atau notebook..kmrin beli katanya laptop tp dibuku panduan kenapa notebook ya..mohon infonya

Back to top button