Quantcast
NewsAction CameraFoto & VideoProduct News

Erajaya Buka Pre-Order DJI Action 2, Harga Mulai 6 Jutaan Rupiah

Setelah resmi diumumkan secara global, Erajaya Active Lifestyle (EAL) dan DJI langsung meresmikan kehadiran DJI Action 2 di Indonesia.

DJI Action 2 1

“Kali ini kami dengan bangga membawa action camera terbaru dari DJI, yaitu DJI Action 2, ke Indonesia. Ini sekaligus menandai kuatnya kerjasama antara EAL dan DJI yang telah terjalin sekian lama.” ujar Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle.

Harga DJI Action 2

Di Indonesia DJI Action 2 tersedia dengan dua paket combo. Harga DJI Action 2 Dual-Screen Combo Rp8.599.000, sudah termasuk unit kamera DJI Action 2, modul layar sentuh depan, lanyard magnetik, dudukan adaptor ball-joint magnetik, dan dudukan adaptor magnetik.

DJI ACtion 2 5

Harga DJI Action 2 Power Combo Rp6.899.000, sudah termasuk unit kamera DJI Action 2, modul daya, lanyard magnetik, dan dudukan adaptor magnetik. Untuk aksesoris DJI Action 2 yang lain, termasuk DJI Mic akan dijual terpisah.

Pre-order DJI Action 2

Jika berminat DJI Action 2 sudah bisa di pre-order mulai dari tanggal 27 Oktober hingga 10 November 2021 secara offline di jaringan outlet Urban Republic, DJI Authorized Retail Store di Grand Indonesia, serta di outlet iBox dan Erafone tertentu.

Pre-order juga dapat dilakukan secara online melalui platform e-commerce eraspace.com, DJI official store di marketplace Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, JD.ID, Bukalapak dan Akulaku.

Selama masa pre-order pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan cashback hingga Rp500.000 dan cicilan 0% hingga 12 bulan dengan menggunakan Kartu Kredit Bank BCA, Bank Mandiri dan CIMB Niaga di jaringan outlet Urban Republic dan DJI Authorized Retail Store. Pelanggan juga dapat menikmati cashback hingga Rp500.000 untuk pemesanan pre-order melalui DJI official store di e-commerce marketplace. Pengambilan dan pengiriman unit pre-order DJI Action 2 akan dimulai pada tanggal 11 November 2021.

Back to top button