Quantcast
OperatorTri 3

Jangkau Lebih dari 37 Ribu Desa, 3 Indonesia Hadirkan Program Dobel Kuota Harga Tetap

3 Indonesia bersama dengan Chelsea FC menghadirkan program terbarunya yang diberi nama Dobel Kuota Harga Tetap. Lewat program ini, 3 Indonesia ingin memberikan semangat kepada masyarakat Indonesia untuk menjalani aktivitas digital.

Jangkau lebih dari 37 ribu desa

3 Indonesia

Dalam keterangan tertulis yang diterima Yangcanggih, Rabu (13/10), 3 Indonesia menjelaskan bahwa program Dobel Kuota Harga Tetap diberikan untuk pengguna Perdana Happy di lebih dari 37.000 desa atau wilayah di Tanah Air, dengan tetap mengandalkan jaringa 4.5G Pro.

“Situasi pandemi telah mengubah kebutuhan pelanggan akan kuota internet, dimana kini lebih banyak pelanggan mengalokasikan kuotanya untuk kebutuhan digital lewat aplikasi yang memerlukan banyak kuota. 3 Indonesia memahami kebutuhan tersebut, dan lewat program Dobel Kuota ini, 3 Indonesia Bersama Chelsea FC berikan keuntungan ekstra yang didapat setiap aktivasi Perdana Happy,” kata Dolly Susanto, Chief Marketing Officer Hutchison 3 Indonesia.

Kuota utama pada Perdana Happy kini lebih besar hingga 74 GB dengan Ekstra Kuota Bulanan yang bisa didapat tiap bulannya selama tiga bulan berturut-turut. Ada pula ekstra kuota Chelsea hingga 6 GB yang akan didapat setiap Chelsea FC memenangkan pertandingan Liga Inggris (EPL).

Untuk lebih jelasnya, simak beberapa poin di bawah ini:

  • SP Happy 4 GB dengan harga Rp10.000 akan mendapatkan kuota utama 2 GB + ekstra kuota bulanan sebesar 2 GB.
  • SP Happy 9 GB dengan harga Rp18.000 akan mendapatkan kuota utama 4.5 GB + ekstra kuota bulanan sebesar 4.5 GB.
  • SP Happy 18 GB dengan harga Rp28.000 akan mendapatkan kuota utama 9 GB + ekstra kuota bulanan sebesar 9 GB.
  • SP Happy UL 30 GB dari harga Rp38.000 akan mendapatkan kuota utama 21 GB + ekstra kuota bulanan sebesar 9 GB.
  • Happy UL 74 GB dari harga Rp65.000 akan mendapatkan kuota utama 52 GB + ekstra kuota bulanan sebesar 22 GB.

Tambahan kuota hingga total 260 GB

Yang lebih menarik, tambahan kuota hingga total 260 GB juga akan didapat pelanggan setiap melakukan isi ulang pulsa mulai dari Rp5.000 atau voucher internet Happy, AlwaysOn, dan H3RO. Pelanggan bisa mendapatkan tambahan kuota internet hingga 10 GB setiap minggunya selama enam bulan sejak registrasi kartu yang dapat digunakan untuk akses internet dan aplikasi apapun sepuasnya.

Back to top button