Quantcast
NewsAksesoris GadgetMobile GadgetProduct News

Tile Ultra: Smart Tracker Pertama dengan Teknologi Ultra-WideBand dan AR

Tile meresmikan kehadiran smart tracker Tile Ultra. Membawa teknologi yang lebih canggih pelacak pintar ini akan bersaing ketat dengan Apple AirTag dan Samsung Galaxy SmartTag.

Tile Ultra 2

Fitur Tile Ultra

Tile Ultra adalah smart tracker pertama dari Tile yang menggunakan teknologi Ultra Wide Band (UWB). Menggabungkan teknologi UWB dan Bluetooth, Tile Ultra membawa fitur Point and Locate untuk kemampuan pelacakan yang lebih akurat. Akurasinya ini bahkan lebih baik jika dibandingkan dengan mengandalkan Bluetooth saja.

Tile Ultra 3

Smart Tracker ini semakin menarik dengan dukungan AR (Augmented Reality). Fitur AR bisa ditemukan di aplikasi Tile. Berkat dukungan AR di layar ponsel pengguna bisa langsung menemukan titik lokasi dan mendapatkan arahan secara visual. Jadi, akan lebih membantu daripada hanya mengandalkan audio saja.

Keunggulannya yang lain, teknologi UWB pada Tile Ultra kompatibel dengan perangkat iOS dan Andorid. Ini jelas menjadi satu keunggulannya jika dibandingkan Apple AirTag yang hanya untuk pengguna iOS dan Samsung Galaxy SmartTag yang hanya kompatibel dengan pengguna Android.

Tile Ultra 1

Untuk fitur Tile Ultra yang lain alat pelacak pintar ini telah dirancang tahan air dengan peringkat IP67. Speakernya juga bisa menghasilkan suara yang lebih nyaring. Untuk kemampuan pelacakan Tile Ultra bisa melacak lokasi dari jarak 400 kaki atau sekitar 121 meter.

Harga Tile Ultra

Tile Utlra rencananya akan tersedia di pasaran awal tahun 2022 nanti. Belum ada info lebih lanjut harga Tile Ultra.

Back to top button