OPPO Gelar Tahap Final Reno6 Ultimate Gaming Battle



OPPO sukses menggelar tahap final dari ajang Reno6 Ultimate Gaming Battle. Bagi yang belum tahu, ini adalah kompetisi PUBG Mobile yang merupakan hasil kolaborasi antara OPPO Indonesia, PUBG Mobile, dan tim esport Bigetron Red Aliens.

Tegaskan kemampuan gaming OPPO Reno6

Reno6 Ultimate Gaming Battle

Dalam keterangan tertulis yang diterima Yangcanggih, Senin (27/9), OPPO menjelaskan bahwa ajang Reno6 Ultimate Gaming Battle bertujuan untuk mempertegas kemampuan OPPO Reno6 sebagai perangkat yang bisa diandalkan untuk bermain games.

“Kolaborasi bersama salah satu tim e-sport ternama di Indonesia kian mempertegas posisi OPPO Reno6 sebagai perangkat yang unggul untuk bermain beragam genre game. Ke depan, OPPO akan menghadirkan berbagai perangkat dengan kapabilitas game yang mumpuni, sehingga perangkat gaming tidak lagi eksklusif dan dapat dinikmati semua kalangan,” tutur Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Tahap final dari OPPO Reno6 Ultimate Gaming Battle menyisakan dua tim esport, yaitu Dewa United dan Genocide, yang berhasil mengalahkan 38 tim untuk bertemu serta berhadapan langsung dengan Bigetron Reds Aliens. Acara ini diselenggarakan di Mall Central Park Jakarta pada Minggu (26/9).

Setelah ajang tersebut, OPPO berkomitmen untuk terus mengembangkan fitur-fitur yang akan menyajikan kenyamanan bermain mobile game kepada penggunanya, dan bekerjasama dengan game developer untuk memperkenalkan berbagai fitur gaming seperti pada perhelatan AOV Star League (ASL) 2021 yang akan berlangsung pada Oktober mendatang.

Fitur gaming OPPO Reno6

Sekadar mengingatkan, OPPO Reno6 merupakan perangkat dengan chipset Qualcomm Snapdragon 720G, yang didukung RAM 8 GB LPDDR4X plus dukungan fitur RAM Expansion untuk menambahkan memori hingga 5 GB. Total, RAM pada Reno6 bisa mencapai 13 GB.

Ada pula teknologi 50W Flash Charge dan baterai besar 4310mAh sebagai fitur penunjang untuk bermain game. Dengan kombinasi keduanya, OPPO Reno6 dapat mengisi daya hingga 100 persen dalam waktu kurang dari satu jam.

Yang tidak kalah menarik, OPPO mengklaim telah mengoptimalkan perangkat OPPO Reno6 dengan fitur-fitur yang komprehensif untuk meningkatkan pengalaman bermain game bagi konsumen. Contohnya Quick Startup,Game Focus Mode, dan teknologi Hyperboost 4.0. Menurut OPPO, berbagai fitur ini dikembangkan OPPO dengan masukan dari berbagai gamer profesional.

Your email address will not be published. Required fields are marked *