Quantcast
NewsKomputerLaptop

Lenovo Gelar My Many Selves Challenge dengan Hadiah Laptop YOGA

Setiap orang pasti memiliki pekerjaan, hobi, kepribadian dan passion yang berbeda. Untuk itulah Lenovo Indonesia menggelar My Many Selves Challenge. Lewat tantangan ini Lenovo Indonesia mengundang siapa saja untuk menunjukkan berbagai versi diri mereka melalui sebuah desain artwork.

Lenovo My Many Selves Challenge

Lenovo My Many Selves Challenge

Sherina Lenovo My Many Selves Challenge e1628062106126
Anda dapat menuangkan berbagai persona dan passion ke dalam kreasi desain artwork selama periode kompetisi. My Many Selves Challenge berlangsung mulai hari ini hingga 30 September 2021. Pemenang di akhir periode kompetisi akan mendapatkan satu laptop Lenovo YOGA seri terbaru sebagai hadiah utama serta merchandise eksklusif yang di desain khusus oleh Sherina.

Selain itu, setiap bulannya, Lenovo akan memilih 3 pemenang favorit yang akan mendapatkan saldo GoPay senilai Rp750.000 dan berkesempatan mengikuti workshop dari KOL.

Rio Motret Lenovo My Many Selves Challenge e1628062095887

Kompetisi ini hadir karena Lenovo Indonesia menyadari bahwa dengan skill set yang dimiliki setiap orang membutuhkan dukungan sebuah perangkat. Salah satunya seperti rangkaian Lenovo YOGA yang bisa mendukung setiap versi diri Anda yang beragam.

Lenovo YOGA merupakan rangkaian seri laptop premium yang memiliki berbagai form factor seperti ultraslim, konvertibel, dan detachable. Setiap seri memiliki keunikan tersendiri dan performa yang bisa dipilih sesuai kebutuhan Anda. Anda bisa memilih seri ultraslim yang sangat tipis dan mudah dibawa untuk mobilitas tinggi serta dilengkapi oleh fitur Lenovo Smart Assist yang memanfaatkan kecerdasan buatan untuk meningkatkan pengalaman pengguna dari segi keamanan, privasi, serta kenyamanan.

Seri konvertibel 2-in-1 360 derajat yang memiliki berbagai mode dan digital pen atau seri detachable yang bisa menjadi tablet dengan wireless keyboard juga bisa menjadi pilihan Anda. Lenovo Yoga memahami Anda yang memiliki kebutuhan berbeda-beda dan keunikan tersendiri.

Untuk mengikuti tantangan ini silahkan daftarkan diri Anda di sini. Untuk info lebih lanjut silakan ikuti dan lihat Instagram @LenovoID.

Back to top button