Quantcast
e-commerceGadget GuideJD.IDPromo

JD.ID Sell3rbration Tawarkan Promo dan Diskon Menarik Hingga Gratis Ongkir

Mengambil tema JD.ID Sell3rbration!, JD.ID menghadirkan promo dan diskon menarik hingga gratis ongkir. Kampanye ini digelar dalam rangka merayakan hari jadi ke-3 martkeplace JD.ID.

JD.ID Sell3rbration

“Pada perayaan Marketplace Anniversary JD.ID yang ke-3 ini, tentunya kami hadir untuk membantu dan mendukung masyarakat Indonesia, khususnya para pelaku UKM/Seller yang tergabung dalam Marketplace JD.ID dengan berbagai kemudahan yang kami tawarkan melalui program promo dan diskon tersebut, agar mereka dapat terus mengembangkan bisnis dan usahanya di platform Marketplace JD.ID selama masa pandemi seperti saat ini”, ujar Samir Skif, Director of Marketplace JD.ID.

JD.ID Sell3rbration

Lewat kampanye ini seluruh konsumen setia JD.ID dapat dengan mudah memenuhi segala kebutuhan sehari-harinya dengan berbagai program promo dan diskon Flash Sale & SuperDeal, Bebas Ongkir, Midnight Deals, dan Voucher Official Store 50% untuk berbagai kebutuhan mulai dari makanan dan minuman, kesehatan hingga elektronik.

Kampanye ini akan digelar dari tanggal 3-5 Agustus 2021. Selama periode promo ada beragam program promo di marketplace JD.ID. Seperti misalnya promo dan diskon Crazy Deals dari harga Rp3000 hingga voucher 500.000 Rupiah.

Hadir juga program promo dan diskon Mystery Box 50% yang menghadirkan pengalaman belanja lebih menarik dan mudah yang akan digelar pada tanggal 4 Agustus 2021. Lalu pada tanggal 5 Agustus 2021, seluruh konsumen setia JD.ID pun berkesempatan mendapatkan penawaran menarik lainnya dari JD.ID, yaitu Share Buy & Slash untuk memeriahkan momentum perayaan Marketplace Anniversary ini.

Informasi selengkapnya terkait beragam promo dan diskon JD.ID Sell3rbration bisa dilihat melalui website www.jd.id. Atau, melalui aplikasi JD.ID yang tersedia di iOS dan Android.

Back to top button