Quantcast
NewsTech News

Agoda Gelar Codegoda, Kompetisi Coding Global Berhadiah 140 Juta Rupiah

Agoda mengumumkan digelarnya Codegoda, kompetisi coding/pemrograman global yang bisa diikuti oleh para pengembang software dan engineer dunia. Hadiahnya cukup menggiurkan, yakni mencapai US$10,000 atau sekitar 140 jutaan rupiah!

Digelar tanggal 17 Juli 2021

Codegoda

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Agoda menjelaskan bahwa para peserta nantinya akan berkompetisi untuk memecahkan tantangan algoritma. Dengan batas waktu lima jam, peserta diwajibkan menemukan solusi untuk berbagai isu.

Yang menarik, para peserta bisa menggunakan bahasa pemrograman pilihan mereka, seperti C++, Python, Java, Swift, Javascript dan lainnya. Kompetisi Codegoda akan digelar tanggal 17 Juli 2021, mulai jam 14.00 WIB.

“Bagi kami di Agoda, teknologi adalah kunci untuk semua yang kami lakukan, dan kami terus berusaha mendorong inovasi bagi brand kami, di dalam sektor kami serta di sektor lainnya,” kata Yaron Zeidman, CTO Agoda.

Zeidman menambahkan, Agoda ingin menyediakan platform yang dapat menyatukan pencari solusi untuk masalah, penggemar coding serta komunitas teknologi, dan sedang dalam proses untuk memelihara dan menginspirasi bakat teknologi global.

Tantangan dari tim teknologi Agoda telah membantu mendukung banyak perjalanan di dunia, mengelola 1.000 eksperimen yang dijalankan secara bersamaan kapan saja, dan 1.200 penggelaran setiap hari. Tim teknologi di Agoda bertanggung jawab atas lebih dari 220TB data yang ditulis setiap hari, dan mengawasi kelancaran triliunan peristiwa data yang dihasilkan tiap hari.

Cara mendaftar kompetisi Codegoda

Bagi yang berminat untuk ikut serta, bisa melakukan pendaftaran melalui Codegoda.io mulai sekarang hingga 17 Juli 2021 (pukul 14.00 WIB). Kompetisi ini akan diselenggarakan di Interviewbit.

Tantangan Codegoda terakhir diadakan pada tahun 2019, dengan 900 orang peserta dan tujuh software engineer yang mengikuti kompetisi ini kemudian dipekerjakan oleh Agoda.

Back to top button