“Tune in Colour”, Proyek Kolaborasi OPPO Find X3 Pro 5G dan Bang & Olufsen

OPPO Find X3 Pro 5G dan Bang & Olufsen (B&O) produsen perangkat audio premium dari Denmark, bergabung dalam eksperimen ‘Tune in Colour’ yang akan menggabungkan keajaiban suara dan warna untuk menciptakan suasana audio-visual bagi aktivitas kehidupan manusia sehari-hari.

svg%3E

Dalam kolaborasi ‘Tune in Colour’, OPPO Find X3 Pro 5G dan B&O bereksperimen memadukan notasi nada dasar C, D, E, F, G, A, B, dengan nama warna-warna yang tidak standar (dan tidak diketahui banyak orang) seperti Camel, Duke, Erin, Fern, Gainsboro, Amber, dan Byzantine. Eksperimen ini menghasilkan keajaiban suara dalam lapisan warna yang begitu kaya dan seringkali tidak disadari manusia. Keajaiban ini sekarang bisa terungkap dalam teknologi OPPO Find X3 Pro 5G.

Chief Creative Officer, OPPO Indonesia, Patrick Owen mengatakan, “Tune in Colour dari kolaborasi OPPO Find X3 Pro 5G dan Bang & Olufsen (B&O) tersedia dalam playlist lengkap di OPPO Relax. Ini akan menemani pengguna dalam berbagai situasi dalam keseharian. Kunjungi OPPO Official YouTube Channel untuk melihat playlist lengkapnya. Dengan Bang & Olufsen, pengalaman mendengar suara akan menjadi pengalaman yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya.”

svg%3E

svg%3E

Marketing & Communications Manager of Bang & Olufsen Indonesia, Stefanie Soewono mengatakan, “ Kali ini kolaborasi bersama OPPO Find X3 Pro 5G membuat standar baru dalam hal sumber suara yang kali ini berasal dari jutaan warna. Dengan speaker dari Bang & Olufsen, playlist dari ‘Tune in Colour’ dapat didengar secara jernih.”

Bagi yang telah mengikuti pre order 3-18 Juni 2021, berkesempatan untuk mendapatkan B&O Speaker yang diberikan pada tanggal 26 Juni 2020 di OPPO Gallery, level 2, Plaza Indonesia. Hanya di tanggal tersebut, 150 konsumen pertama penerima OPPO Find X3 Pro 5G di akan mendapatkan B&O Bookshelf Speaker Beoplay M3 senilai Rp 6.000.000,- dan 45W AirVOOV Wireless Charging seniai Rp 1.299.000,-. Sedangkan untuk 150 konsumen berikutnya akan mendapatkan 45W AirVOOV Wireless Charging senilai Rp 1.299.000,-.

Verified by MonsterInsights