itel Vision 2 Resmi Hadir di Indonesia, Harga Sejutaan

Mengedepankan desain yang tampil gaya dan harga terjangkau, itel, resmi menghadirkan Vision 2. Smartphone ini juga semakin menarik dengan tiga kamera belakang dan sistem operasi Android 10 Go Edition.

svg%3E

Spesifikasi itel Vision 2

Vision 2 datang dengan membawa panel layar Dot-Notch berukuran 6.6 inci yang resolusinya HD+. Ketebalannya hanya sekitar 8,3 mm dengan tekstur radial di belakang bodinya untuk mengurangi jejak jari.

Masuk di kelas entry spesifikasi itel Vision 2 ditengai chipset Octa-core dengan RAM 3GB dan memori internal 64GB. Untuk menambah ruang penyimpanannya tersedia slot microSD yang bisa dipasang kartu microSD hingga kapasitas 128GB. Baterai yang dibawanya juga cukup besar dengan kapasitas 4000 mAH.

svg%3E

Di sektor kamera Vision 2 membawa konfiguras tiga kamera belakang. Kamera yang dibawanya terdiri dari kamera utama dengan sensor 13 megapixel, kamera makro 2 megapixel dan kamera depth sensing. Di bagian depan tersedia kamera 8 megapixel dengan fitur Selfie 2.0 yang didukung AI atau kecerdasan buatan.

Fitur ini didukung teknologi AI Face Beauty 3.0, AI Portrait HDR, dan Deteksi Lensa kotor AI untuk mengoptimalkan pengambilan swafoto. Fitur lainnya, Vision 2 telah dilengkapi dengan fitur pengaman Face Unlock dan sensor sidik jari. Privasi adalah salah satu perhatian utama pengguna, mode LiveNess yang tersedia di ponsel ini akan memberikan perlindungan lebih lanjut terhadap privasi pengguna dengan bio-deteksi. Pengguna hanya perlu mengaktifkan LiveNess Mode yang mengharuskan pengguna mengedipkan mata untuk otorisasi membuka kunci, yang membantu mencegah orang lain menggunakan potret pengguna untuk membuka kunci ponsel.

Harga itel Vision 2

Smartphone ini sudah bisa didapatkan melalui official store itel di Lazada. Harga itel Vision 2 Rp1.349.00.

Verified by MonsterInsights