Quantcast
Game RoomMobile GadgetMobile GamingSmartphone

Gandeng OPPO, PUBG Mobile National Championship 2021 Tawarkan Hadiah 350 Juta Rupiah

Mineski Global Indonesia hari ini, Senin (7/6), mengumumkan OPPO Indonesia akan turut meramaikan dan mendukung ranah Esport melalui keterlibatannya di ajang PUBG Mobile Nation Championship 2021. Kompetisi ini diharapan dapat membuka kesempataan bagi seluruh gamer PUBG Mobile untuk bertanding di arena bergengsi.

Hadiah senilai 350 juta rupiah

PMNC 2021

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Mineski menjelaskan bahwa PMNC 2021 bisa diikuti oleh berbagai kalangan gamer sesuai kategori mereka masing-masing, baik pria maupun wanita. Tidak tanggung-tanggung, hadiah yang ditawarkan mencapai US$25000 atau setara 350 juta rupiah!

Hingga saat ini sudah terdapat ribuan partisipan yang antusias mendaftarkan diri mengikuti turnamen PMNC 2021 dengan rincian sebagai berikut, 15,192 solo, 4,055 squad, dan 304 ladies squad. Seluruh partisipan pada setiap mode akan melewati persaingan sengit menuju babak utama yang dijadwalkan pada bulan Juli.

PMNC 2021 memiliki tiga jenis kualifikasi. Pertama adalah Solo Qualifier yang digelar Juni 2021. Ribuan partisipan akan bertanding dan memperebutkan 4 peringkat teratas untuk menjadi perwakilan dari setiap provinsi mereka masing-masing. Empat pemain tersebut akan bergabung menjadi satu tim dan melaju ke babak playoff di bulan Juli.

Selanjutnya ada Squad Qualifier. Dimulai pada minggu ketiga Juni 2021, seluruh tim partisipan akan dibagi menjadi 2 gelombang. Setiap wave melewati 3 fase yang semakin memperketat jumlah partisipan yang akan lolos ke babak selanjutnya. 8 tim terbaik dalam setiap wave akan lolos menuju babak playoff di bulan Juli.

Terakhir adalah Ladies Qualifier. Sesuai namanya, kategori ini ditujukan untuk gamer wanita. Ladies qualifier akan dimulai pada bulan Juni dan tim partisipan akan melewati 2 fase sebelum menemukan tim terbaik untuk babak grand final. Fase pertama akan menyisakan 64 tim hingga melaju ke fase kedua, dan akan menyisakan 12 tim untuk babak grand final di bulan Juli.

OPPO Indonesia jadi sponsor utama

Pada ajang PMNC 2021, OPPO Indonesia terlibat sebagai sponsor utama. OPPO menyadari pentingnya peran para gamer di bidang permainan kompetitif ini. Karena itu, OPPO berkomitmen untuk mendukung perkembangan ekosistem Esports di tanah air.

“Terhitung sejak tahun 2017, Oppo menghadirkan produk-produk smartphone yang memiliki fitur gaming untuk memberikan pengalaman baru kepada penggunanya, termasuk dukungan pada PUBG MOBILE dimana kami menyiapkan perangkat terbaru dengan peningkatan fitur gaming yang membuat nyaman gamers,” kata Alinna Wen, Marketing Director OPPO Indonesia.

Alinna menambahkan, OPPO ingin memotivasi dan menyampaikan pesan kepada para generasi muda untuk tidak mudah menyerah mengejar impian mereka. Karena di era serba digital ini, meski kesempatan terbaik tidak hanya datang sekali seumur hidup, namun akan selalu ada kesempatan lain dan panggung bergengsi menanti seperti PUBG MOBILE National Championship 2021

PMNC 2021 digelar sejak 15 Mei hingga 18 Juli 2021. Seluruh perjalanan PMNC 2021 dapat disaksikan secara langsung melalui tayangan live stream di NimoTV, dan juga pada halaman resmi Facebook Gaming, YouTube PUBG MOBILE di @PUBGMOBILE.ID.OFFICIAL.

Para penonton juga bisa berpartisipasi melalui foto daerah dari seluruh penjuru provinsi Indonesia, quiz trivia, dan video dukungan komunitas. Mereka yang beruntung berkesempatan mendapatkan hadiah menarik seperti in-game UC, in-game item PUBG MOBILE, hingga smartphone OPPO.

Back to top button