Smartfren GOKIL MAX: Kuota Besar, Harga Mulai dari 30 Ribu Rupiah

Smartfren hari ini, Senin (7/6), meluncurkan kartu perdana terbarunya yang menawarkan kuota besar dengan harga ramah kantong. Disebut GOKIL MAX, pelanggan bisa memilih tiga opsi kuota antara lain 9 GB, 21 GB, dan 36 GB.

Harga mulai 30 ribu rupiah

svg%3E

Dalam acara peluncuran yang digelar secara online, Smartfren menjelaskan bahwa GOKIL MAX 9 GB bisa didapatkan dengan harga hanya Rp30.000 saja dengan rincian kuota lokal sebesar 6 GB, kuota nasional 3 GB, dan bonus kuota malam 30 GB yang aktif pukul 01.00-05.00 WIB.

Selanjutnya ada GOKIL MAX 21 GB. Dijual dengan harga Rp50.000, kartu perdana/paket ini terdiri dari kuota lokal 14 GB, kuota nasional 7 GB, dan bonus kuota malam 50 GB. Terakhir adalah GOKIL MAX 36 GB seharga Rp70.000, yang rinciannya yaitu 24 GB kuota lokal, 12 GB kuota nasional, dan bonus kuota malam 70 GB.

Tentunya kuota data dari paket Smartfren GOKIL MAX bisa dipakai untuk mengakses semua aplikasi dengan jaringan 100 persen 4G LTE. Selain itu, pelanggan juga mendapatkan gratis telepon sepuasnya ke sesama Smartfren.

“Smartfren GOKIL MAX memberikan pengalaman internet maksimal untuk generasi muda Indonesia. Dengan kecepatan penuh dan kuota besar yang bisa dipakai untuk segala aplikasi, siapapun bisa dengan mudah memakai koneksi internet untuk mendobrak batas demi menciptakan karya-karya gokil serta mewujudkan cita-cita,” kata Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Bagi yang berminat, Smartfren GOKIL MAX sudah bisa dicicipi pelanggan di berbagai kota/kabupaten lain di Indonesia. Total sudah terdapat 220 kota/kabupaten yang mencakup provinsi Sumatera Utara, Riau dan Kepulauan Riau, Sumatera Selatan, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara Barat, Kalimantan serta Sulawesi Selatan.

svg%3E

Pelanggan Smartfren bisa mendapatkan paket GOKIL MAX dalam bentuk kartu perdana, voucher data, maupun paket data yang tersedia di aplikasi MySmartfren. Pilihan kartu perdana terbaru sudah tersedia 21 kota/kabupaten di sekitar Jabodetabek, yakni Bogor, Kota Bogor, Kota Depok, Sukabumi, Kota Sukabumi, Cianjur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Kepulauan Seribu, Kota Tangerang Selatan, Lebak, Serang, Kota Serang, Pandeglang, Kota Cilegon, Karawang, Bekasi dan Kota Bekasi.

svg%3E

Apa itu kuota lokal Smartfren GOKIL MAX?

Seperti disebutkan di atas, paket Smartfren GOKIL MAX terdiri dari beberapa kuota yang salah satunya kuota lokal. Apa itu kuota lokal? Menurut Smartfren, kuota Lokal mereka berbeda dari yang lain karena lebih besar, memiliki area cakupan yang sangat luas, meliputi banyak kota, kabupaten, bahkan provinsi, serta didukung jaringan yang 100 persen 4G.

Kuota ini bisa digunakan untuk aplikasi apapun selama 24 jam penuh, di kota asal kartu perdana Smartfren GOKIL MAX. Sebagai contoh: apabila pelanggan melakukan aktivasi paket atau kartu perdana kota C, maka Kuota Lokal hanya dapat digunakan/dikonsumsi di kota C tersebut saja.

Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Kedua

Dalam kesempatan yang sama Smartfren juga turut mengingatkan kembali bahwa pelanggan bisa ikut berburu harta karun dalam program Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Kedua, yang akan berakhir pada 13 September 2021 mendatang.

Hadiahnya bermacam-macam dengan total mencapai miliaran rupiah, mulai dari smartpoin, pulsa, smartphone keren, emas, laptop, tablet, Smart TV, motor, saldo Go-Pay atau grand prize berupa emas, tabungan ratusan juta, dan city car. Download aplikasi MySmartfren untuk mengikuti program ini.

Verified by MonsterInsights