Satechi Alumunium Stand & Hub: Docking iPad Pro dengan Konsep Lipat dan Port Konektivitas Lengkap

Di bulan Maret lalu, Kensington meluncurkan StudioDock. Aksesoris ini adalah sebuah docking magnetik yang memungkinkan iPad untuk digunakan seperti iMac. Nah, mengadopsi konsep serupa Satechi kini meluncurkan Aluminum Stand & Hub untuk iPad Pro.

svg%3E

Fitur Satechi Alumunium Stand & Hub

svg%3E

Satechi merancang aksesoris teranyarnya ini dengan material alumunium. Sejalan dengan konsep desain Apple. Satu keunggulannya adalah rancangannya yang sangat ringkas dengan model lipat. Jadi, bisa dengan mudah dibawa berpergian dan hemat tempat di dalam tas. Berkat dukungan iPAd OS, ini artinya pengguna iPad Pro hanya perlu menambahkan keyboard dan mouse nirkabel untuk menggunakannya seperti iMac.

svg%3E

svg%3E

Fitur Satechi Alumunium Stand & Hub yang lain adalah konektivitas. Docking ini membawa sederetan port konektivitas tambahan yang lengkap. Port yang dibawanya terdiri dari USB-C yang mendukung Power Delivery untuk isi ulang baterai, USB-A, jack audio 3.5mm, slot pembaca kartu memori SD, slot kartu SIM dan port HDMI. Lewat port HDMI ini pengguna juga dimungkinkan untuk menghubungkan docking ini ke monitor eksternal hingga resolusi 4K untuk mendukung alur kerja multi monitor. Untuk menyesuaikan kebutuhan pengguna kaki dudukannya juga bisa diatur sudutnya.

Harga Satechi Alumunium Stand & Hub

Harga Satechi Alumunium Stand & Hub US$99 atau sekitar 1,4 Juta Rupiah. Docking iPad ini lebih murah jika dibandingkan Kensington StudioDock yang dijual dengan harga US$379.99.

Verified by MonsterInsights