Casio G-Shock GST-B400: Varian G-Steel Paling Tipis dengan Bluetooth Hemat Daya

Lini G-shock G-Steel dari Casio kehadiran saudara baru dengan diumumkannya GST-B400. Ada empat model yang tersedia dengan kombinasi warna dan strap berbeda yang bisa dipilih sesuai selera pengguna.

svg%3E

Fitur Casio G-Shock GST-B400

Masuk di lini G-Steel jam tangan ini hadir dengan material bodi baja tahan karat. Ketebalan bodinya hanya setebal 12.9 mm. Ini berhasil menjadikan GST-B400 varian G-Shock G-Steel yang paling tipis. Kendati demikian, rancangannya juga tetap sangat tangguh dan tahan air hingga kedalaman 200 meter.

Rahasianya, G-Shock GST-B400 membawa rancangan struktur inti Carbon Core Guard. Menurut Casio, dengan Carbon Core Guard rancangan bodi bisa lebih tipis tanpa mengurangi sedikitpun ketangguhannya. Selain itu, jam tangan ini juga membawa komponen yang lebih sedikit jika dibandingkan varian G-Steel lain.

svg%3E

svg%3E

Fitur Casio G-Shock GST-B400 menarik lainnya adalah dukungan konektivitas Bluetooth untuk terhubung ke smartphone. Koneksi Bluetooth yang dibawanya juga sangat hemat daya. Klaim Casio jam tangan ini lebih hemat daya 55.7 persen jika dibandingkan generasi sebelumnya.

Berkat konektivitas Bluetooth tersebut saat terhubung ke smartphone GST-B400 secara otomatis bisa menyesuaikan waktu, mengatur pengingat, dan tersedia fitur Phone Finder untuk mempermudah Anda melakukan pencarian smartphone. Jam tangan ini juga telah mendukung fitur Tough Solar yang memungkinkan daya baterainya bisa terisi ulang dengan cahaya matahari.

Harga Casio G-Shock GST-B400

G-Shock GST-B400 saat ini sudah tersedia di pasaran Jepang dan mulai tersedia di pasaran Asia, Inggris dan Amerika bulan Juni 2021. Harga Casio G-Shock GST-B400 mulai US$320.