Anker Nano II Series: Lini Charger USB-C Ringkas dengan Teknologi GaN Generasi Kedua

Tahun 2019 lalu menjadi debut perdana teknologi GaN (Gallium Nitride) di charger USB-C. Produk pertama dari Anker adalah PowerPort Atom PD1 yang berhasil menjadi charger USB-C paling kecil di dunia. Kini, memasuki generasi kedua teknologi GaN Anker meluncurkan lini Nano II Series.

svg%3E

Fitur Anker Nano II Series

Lalu apa bedanya teknologi GaN generasi pertama dengan kedua? Menurut Anker, di generasi keduanya teknologi GaN mampu menghadirkan tingkat efisiensi yang lebih tinggi.

svg%3E

svg%3E

Mengusung chipset Innoswitch 4 charger efisiensinya meningkat hingga 20%. Ini artinya panas yang dihasilkan bisa lebih sedikit meski output dayanya besar. Selain itu rancangannya juga bisa hadir dengan dimensi yang semakin kecil. Fitur Anker Nano II Series yang tidak kalah menarik adalah dukungan teknologi Power IQ 3. Fitur ini memungkinkan Nano II Series mampu isi ulang baterai dengan sangat cepat. Power IQ 3 juga kompatibel dengan teknologi isi ulang cepat Qualcomm Quick Charge, Power Delivery, Apple Fast Charging, Samsung Fast Charging, dan masih banyak lagi.

svg%3E

Nano II Series akan tersedia dengan tiga pilihan model yakni 30W, 45W dan 65W. Untuk model 30W dimensinya paling ringkas. Dengan output daya 30W charger ini ideal untuk isi ulang smartphone dan tablet PC. Sementara, untuk isi ulang laptop dan gawai lain model 45W dan 60W bisa dipilih.

Harga Anker Nano II Series

Jika berminat koleksi charger USB-C ringkas dan praktis ini sudah tersedia melalui situs Anker. Untuk harga Anker Nano II Series mulai US$29.99 untuk model 30W, US$35.99 45W dan model 65W harganya US$39.99.

Verified by MonsterInsights