Quantcast
Home GadgetHome ApplianceNews

Dyson V15 Detect: Vacuum Cleaner Tanpa Kabel dengan Teknologi Laser

Dyson mengumumkan vacuum cleaner V15 Detect. Vacuum cleaner tanpa kabel teranyar ini membawa fitur deteksi debu dan serpihan kotoran menggunakan teknologi laser. Dengan begitu lantai Anda bisa dibersihkan dengan lebih sempurna.

dyson V15 Detect 1

Fitur Dyson V15 Detect

Dyson V15 Detect hadir dengan fitur sinar laser berwarna hijau yang sangat aman untuk mata. Berkat sinar laser tersebut pengguna kini dimungkinkan untuk mendeteksi semua debu dan kotoran, sekalipun yang tidak terlihat oleh mata telanjang. Menurut Dyson, sinar laser bisa menerangi debu dan kotoran yang kecil lebih baik jika dibandingkan lampu LED. Kemampuannya mendeteksi debu bisa hingga ukuran 10 mikron.

dyson V15 Detect 2

Fitur V15 Detect yang lain adalah dukungan sensor piezo. Sensor ini memungkinkan V15 Detect untuk bisa memantau ukuran dan jumlah debu yang disedot. Informasi tersebut kemudian akan ditampilkan di layar LCD yang dibawanya. Sensor tersebut juga bisa secara otomatis mengatur tingkat daya hisapnya menyesuaikan jumlah debu terdeteksi. Tidak ketinggalan di vacuum cleaner ini hadir fitur unik bernama Hair Screw. Berkat fitur tersebut area bulu sikatnya kini tidak akan tersangkut oleh rambut atau bulu binatang yang kusut.

dyson V15 Detect 3

Harga Dyson V15 Detect

Dyson V15 Detect saat ini sudah tersedia di pasaran Amerika. Harga Dyson V15 Detect US$699.99. Belum ada info lebih lanjut kapan vacuum cleaner ini akan tersedia di Indonesia.

Artikel terkait

Back to top button