Harga Mulai Rp9.000, 3 Indonesia Hadirkan Paket Kuota Happy Unlimited YouTube

3 Indonesia hari ini, Kamis (25/3), mengumumkan produk terbarunya yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan kuota data di masa pandemi. Mulai sekarang, pelanggan 3 Indonesia bisa menikmati paket isi ulang Kuota Happy Unlimited dengan harga yang amat terjangkau.

Harga mulai dari Rp9.000

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, 3 Indonesia menjelaskan bahwa Kuota Happy Unlimited merupakan inovasi dari paket data Kuota Happy yang memberikan 100 persen kuota yang bisa digunakan 24 jam dengan masa aktif mulai dari 5 hingga 30 hari untuk mengakses semua aplikasi.

Kuota Happy Unlimited menyediakan rentang kuota yang beragam mulai dari 2 GB hingga 52 GB. Adapun kuota unlimited bisa digunakan untuk akses aplikasi YouTube dengan pemakaian wajar (FUP) hingga 1 GB tiap harinya.

“Di tengah tingginya tuntutan dan kebutuhan koneksi internet, kami menghadirkan Kuota Happy Unlimited sebagai solusi untuk memudahkan pelanggan mendapatkan kuota besar dengan harga yang terjangkau. Dengan demikian, paket ini memberikan best value untuk seluruh pelanggan kami,” Chief Marketing Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto.

Paket Happy Unlimited YouTube bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp9.000, dan pelanggan dapat puas menikmati YouTube selama 24 jam. Pelanggan akan mendapatkan kuota data 2 GB untuk paket dengan harga Rp9.000, dan 3 GB untuk paket seharga Rp12.000. Bagi pelanggan yang membutuhkan data lebih besar, seperti sekolah dari rumah maupun kerja dari rumah, 3 menghadirkan paket 52 GB dengan harga Rp70.000.

Cara mengaktifkan pake Kuota Happy Unlimited

Cara untuk bisa menikmati Kuota Happy Unlimited tergolong mudah. Cukup dengan melakukan isi ulang paket data Kuota Happy Unlimited atau membeli Kartu Perdana di perdana.tri.co.id atau di toko pulsa terdekat. Pelanggan dapat langsung aktifkan paket data Kuota Happy Unlimited di USSD *123# serta aplikasi bima+.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel lain