Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNews

OASE Resmikan Outlet Pertama di ITC Roxy Mas

Mengusung konsep One Stop Shopping Outlet, PT. OASE Teknologi Asia meresmikan outlet pertamanya di Indonesia. Outlet teranyarnya ini mengambil tempat di lantai dasar ITC Roxy Mas pintu utara no 16-19.

oase store 1

“OASE kini hadir tidak hanya dari e-commerce, namun juga memberikan peluang untuk konsumen dapat melihat langsung berbagai macam produk OASE yang bertempat di Roxy untuk mendukung gaya hidup masyarakat Indonesia.” ujar Jim Zhang selaku Chief Executive Officer OASE.

Jajaran produk terbaru dan terlengkap

oase store 3
Di toko ini konsumen bisa menemukan jajaran produk OASE yang terbaru dan terlengkap. Berfokus pada pengalaman konsumen di sini konsumen bisa mencoba langsung semua produk sebelum membeli, karena sebelumnya OASE hanya menjual semua produknya melalui online. Produk seperti smartwatch, audio Buetooth speaker, powerbank, earphone, sampai smart home produk seperti timbangan pintar, cctv, lampu speaker, alat pebasmi nyamuk, UV Sterilizer sudah tersedia dengan live demo unit.

oase store 2

Untuk meningkatkan kenyamanan Konsumen, hadir juga corner khusus bagi konsumen untuk memasangkan anti gores atau film protector di bagian depan dan belakang berbagai brand dan model gadget yang di sebut stikerin yuk!. Ini juga merupakan inovasi baru dengan produk mesin plotter OASE HM47. Produk ini bisa mencetak pelindung dengan berbagai desain untuk semua kebutuhan gadget kamu mulai dari smarpthone, camera, case TWS, tablet, dll.

Back to top button