Foto & VideoKamera sakuNews

Lacoste X Polaroid 600 Instant Film Camera: Kamera Instan Edisi Khusus untuk Penggemar Lacoste

Polaroid dan Lacoste berkolaborasi menghadirkan kamera instan analog edisi terbatas Lacoste X Polaroid 600 Instant Film Camera. Kamera instan yang sangat tampil gaya ini akan masuk ke dalam koleksi musim panas Lacoste di tahun 2021.

Lacoste X Polaroid 600 Instant Film Camera 1

Spesifikasi Lacoste X Polaroid 600

Menurut Polaroid, pilihan warnanya terinspirasi dari logo ikonik garis warna pelangi di kamera instan Polaroid yang meluncur di tahun 1963. Untuk itulah Lacoste X Polaroid 600 hadir dengan warna bodi yang sangat khas.

Lacoste X Polaroid 600 Instant Film Camera 2

Desain Lacoste X Polaroid 600 ini tetap tampil klasik. Mempertahankan desain retro yang sama seperti versi orisinilnya. Bedanya, warna bodinya dilapisi kombinasi warna hijau dan merah. Saat bagian flash terbuka, Anda juga bisa langsugn melihat logo Lacoste sebagai identitas. Selain pilihan warna yang tidak biasa, tampilan kamera ini juga semakin unik dan mencuri perhatian dengan ilustrasi gerigi yang menggambarkan gigi buaya di bagian tempat cetakan foto keluar. Sebagai pelengkapnya, kamera ini juga hadir dengan kertas film Polaroid 600 edisi Lacoste.

Lacoste X Polaroid 600 Instant Film Camera 3

Harga Lacoste X Polaroid 600

Lacoste X Polaroid 600 tersedia secara terbatas. Kamera ini sudah tersedia melalui Lacoste Store secara onlie dan bisa didapatkan juga melalui gerai Lacoste yang ada di Paris, New York, Milan, London dan Shanghai. Jika berminat harga Lacoste X Polaroid 600 Instant Film Camera 150 Euro atau sekitar 2,5 Juta Rupiah.

Satu komentar

Back to top button