Quantcast
Foto & VideoKamera sakuNews

Ricoh GR III ‘GRowING’ Edition Special Limited Kit: Tersedia Terbatas dan Terinspirasi dari Alam

Setelah mengumumkan Ricoh GR III Street Edition di tahun lalu, Ricoh kini menghadirkan GR III ‘GRowING’ Edition Special Limited Kit. Kamera saku premium teranyarnya ini tampil menarik dengan membawa elemen yang terinspirasi dari alam.

Ricoh GR III GRowING Edition Special Limited Kit 3

Desain Ricoh GR III ‘GRowING’ Edition Special Limited Kit

Ricoh GR III ‘GRowING’ Edition Special Limited Kit hadir dengan warna serba hijau. Di bodinya pada bagian grip, tombol shutter hingga cincin lensa mendapat sentuhan warna hijau. Pemilihan warna hijau ini sebagai simbolisasi kehidupan baru.

Ricoh GR III GRowING Edition Special Limited Kit 2 e1613460676665

Kamera edisi terbatas ini juga dilengkapi dengan sederetan aksesoris eksklusif. Aksesoris yang tersedia yaitu tutup hot shoe dengan grafir tulisan “GRowING”, tas kamera dan strap dari material kulit asli berwarna hijau. Saat kamera dimatikan kamera ini juga akan menampilkan logo “GRowING”.

Ricoh GR III GRowING Edition Special Limited Kit 4 e1613460654569

Untuk spesifikasinya, Ricoh GR III ‘GRowING’ Edition Special Limited Kit sama seperti versi orisinilnya. Kamera ini dilengkapi sensor CMOS APS-C 24 megapixel, punya fitur penstabil Shake Reduction, dan dilengkapi layar sentuh untuk mempermudah pengoperasian.

Harga Ricoh GR III ‘GRowING’ Edition Special Limited Kit

Tidak ada info lebih detil berapa unit Ricoh GR III ‘GRowING’ Edition Special Limited Kit yang akan dilepas ke pasaran. Walau begitu, kamera ini hanya akan tersedia di pasaran China dan dijual mulai bulan November 2021. Harga Ricoh GR III ‘GRowING’ Edition Special Limited Kit US$1200.

Back to top button