[Tips] Cara Mengubah Tampilan Always-On Display OPPO Reno5

Salah satu fitur menarik yang dibawa oleh sistem operasi ColorOS 11 berbasis Android 11 di OPPO Reno5 adalah Always-On Display. Bukan hanya berguna untuk menampilkan informasi ketika layar ponsel mati, fitur ini juga bisa dimodifikasi agar memiliki desain yang sesuai dengan selera kita.

Nah, untuk Anda pengguna baru OPPO Reno5 yang masih kebingungan bagaimana cara mengubah tampilan Always-On Display, yuk, langsung saja simak langkah-langkah mudah berikut ini:

1. Masuk ke Settings.

2. Pilih Personalization.

3. Masuk ke Always-On Display, lalu aktifkan dulu fitur tersebut jika belum.

4. Scroll ke bawah untuk melihat beragam opsi kustomisasi yang bisa Anda pilih.

5. Anda bisa memilih custom pattern yang sudah disediakan oleh OPPO, lalu memodifikasi animasi, warna, model jam (digital atau analog), hingga informasi apa saja yang disajikan.

6. Yang paling kami suka adalah Text and Image. Anda bahkan bisa menggunakan image milik Anda sendiri, misalnya foto, atau pada contoh yang kami gunakan adalah logo Yangcanggih.com. Setelah itu, tambahkan teks di bawahnya sesuai keinginan, contohnya kami tulis OPPO Reno5.

Bagaimana? Mudah dan menarik ‘kan? Kustomisasi seperti ini kemungkinan besar juga bisa Anda temukan pada ponsel OPPO lainnya yang sudah berbasis ColorOS 11 dan mengusung layar AMOLED, seperti OPPO Reno5 5G.

Sekadar informasi tambahan, OPPO baru-baru ini menghadirkan Reno5 Limited Edition Duo Box yang merupakan paket pembelian berisi dua unit Reno5 sekaligus. Dengan harga Rp9.998.000, Anda akan mendapatkan bonus berupa langganan Viu hingga 24 bulan dan cardboard projector. Klik tautan berikut ini untuk informasi lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel lain