Quantcast
Home GadgetAksesorisNews

Logitech Circle View Doorbell: Bel Pintu Pintar dengan Dukungan Platform Apple HomeKit

Logitech mengumumkan kehadiran Circle View Doorbell. Bel pintu dengan fitur pintar ini adalah yang pertama mendukung platform rumah pintar Apple HomeKit.

Logitech Circle View Doorbell 2 e1608714482839

Desain Logitech Circle View Doorbell

Logitech Circle View Doorbell hadir dengan desain yang minimalis dan terlihat modern. Menjadikannya bisa selaras dengan mudah dengan desain pintu apapun di rumah Anda.

Fitur Logitech Circle View Doorbell

Sebagai bel pintar di Logitech Circle View Doorbell juga tersedia modul kamera Logitech TrueView. Kameranya ini membawa lensa yang bisa menangkap gambar dengan sudut 160 derajat, mendukung fitur HDR untuk tangkapan gambar yang lebih detil di segala kondisi pencahayaan dan didukung fitur Color Night Vision untuk kemampuan menangkap gambar berwarna di malam hari. Jadi, selain sebagai bel pintu ini Logitech Circle View Doorbell juga bisa bertugas seperti kamera pengawas.

Logitech Circle View Doorbell 1

Mendukung platform rumah pintar Apple HomeKit, Logitech Circle View Doorbell bisa mengakses fitur HomeKit Secure Video. Fitur ini termasuk kemampuan mengenali wajah, bisa mengirimkan video dengan kualitas HD dan notifikai langsung ke semua perangkat Apple (iPhone, iPad, Mac, AppleTV, HomePod), dan dukungan backup atau membuat cadangan salinan video ke layanan komputasi awan iCloud dengan sistem pengaman terenkripsi.

Harga Logitech Circle View Doorbell

Logitech Circle View Doorbell saat ini sudah tersedia. Harga Logitech Circle View Doorbell US$199 atau sekitar 2,8 juta Rupiah.

Satu komentar

Back to top button