Koleksi Headphone dan Earbuds Nirkabel Keren untuk Para Pecinta Otomotif

Tahun ini cukup banyak kolaborasi yang terjadi di dunia teknologi. Khusus untuk segmen audio, tercatat ada tiga pabrikan audio dan otomotif kelas premium yang bekerjasama melahirkan koleksi headphone dan earbuds nirkabel yang sangat keren untuk para pecinta otomotif. Penasaran apa saja?

svg%3E

1. Focal Radiance by Bentley Headphone

Di urutan pertama adalah Focal Radiance by Bentley Headphone. Headphone ini adalah kolaborasi antara pabrikan Audio asal Perancis, Focal, dan Bentley.

svg%3E

Focal Radiance by Bentley Headphone tampil sangat mewah dengan sederetan material kelas premium. Finishing tembaga di desain headphone ini mengacu pada gaya interior mobil Bentley Mulliner Bacalar yang terinspirasi dari DNA mobil listrik konsep Bentley EXP 100 GT.

svg%3E

Bagian earcup headphone ini juga dilengkapi dengan motif berlian yang terinspirasi dari jok Bentley yang sangat ikonik. Sementara, untuk bagian earpad juga dilapisi dengan material kulit asli. Untuk produksi suara, Focal Radiance by Bentley Headphone membawa driver M-Shaped dome 40mm yang terbuat dari alumunium dan magnesium.

Untuk harga jualnya Focal Radiance by Bentley Headphone dijual dengan harga US$1299 atau sekitar 18 juta Rupiah.

2. Master & Dynamic for Automobili Lamborghini

Di urutan kedua adalah kolaborasi antara pabrikan audio Master & Dynamic dengan Lamborghini. Koleksi Master & Dynamic for Automobili Lamborghini tercatat ada dua produk yang dihadirkan. Pertama adalah headphone nirkabel Master & Dynamic MW65 dan earbuds nirkabel MW07 PLUS.

svg%3E

svg%3E

Mendapat sentuhan Lamborghini, keduanya hadir dengan elemen desain yang terinpirasi dari supercar Lamborghini. Bahkan, khusus untuk earbuds nirkabel MW07 Plus hadir dengan material Alcantara yang juga digunakan di interior semua mobil Lamborghini. Pilihan kombinasi warna kedua produk ini juga mengacu pada warna mobil Lamborghini.

svg%3E

Untuk harganya, headphone nirkabel Master & Dynamic MW65 Automobili Lamborghini dijual dengan harga US$549 dan MW07 Plus Automobili Lamborghini harganya US$349.

3. Klipsch T5 II Edisi McLaren

Terakhir adalah kolaborasi antara Klipsch dan pabrikan otomotif asal Inggris, McLaren. Kolaborasi keduanya diwujudkan lewat produk earbuds nirkabel Klipsch T5 II Edisi McLaren. Terinspirasi dari supercar McLaren, Klipsch T5 II Edisi McLaren hadir dengan rancangan bodi yang terbuat dari material serat karbon dan aksen warna oranye khas McLaren. Earbuds nirkabel ini juga telah dirancang tahan air dan debu dengan peringkat IP67.

svg%3E

Klipsch T5 II Edisi McLaren juga didukung dengan case pelindung yang sangat keren. Case pelindungnya tersebut juga telah dirancang tahan debu dan cipratan air dengan peringkat IP67. Selain itu, Klipsch turut melengkapinya dengan dukungan fitur pengisian baterai secara nirkabel.

Klipsch T5 II Edisi McLaren dijual dengan harga US$249 atau sekitar 3,5 juta Rupiah.

Verified by MonsterInsights