TTArtisan 50mm F/1.2 ASPS-C: Lensa Murah dengan Diafragma F/1.2 Untuk Kamera Mirrorless

Lensa dengan bukaan diafragma besar biasanya dijual dengan harga yang relatif mahal. Untuk itulah TTArtisan meluncurkan lensa 50mm F/1.2 ASPS-C dengan harga jual yang sangat ramah di kantong.

svg%3E

Desain TTArtisan 50mm F/1.2 ASPS-C

TTArtisan 50mm F/1.2 ASPS-C hadir dengan desain yang ringkas seperti lensa 50mm pada umumnya. Tampilannya juga terlihat retro dengan mekanisme clicked untuk pengaturan diafragma. Bobot lensa ini juga sangat ringan, hanya sekitar 336 gram saja.

Fitur TTArtisan 50mm F/1.2 ASPS-C

Dijual dengan harga yang murah jelas ada beberapa fitur yang harus dikompromi. Pertama, TTArtisan 50mm F/1.2 ASPS-C tidak mendukung pengaturan autofocus. Kendali focus hanya bisa secara manual saja. Sementara, untuk rancangan optiknya lensa ini membawa tujuh elemen lensa dalam lima grup.

svg%3E

svg%3E

Selain bukaan diafragma yang besar dan harga jual yang murah, keunggulan lain yang ditawarkan dari TTArtisan 50mm F/1.2 ASPS-C adalah kompatibilitas. TTArtisan 50mm F/1.2 ASPS-C akan tersedia untuk kamera mirrorless dengan sensor APS-C Sony E-mount, Canon M-Mount, dan Fujifilm X-Mount. TTArtisan juga menghadirkan versi untuk kamera mirrorless dengan sensor Micro Four Third (MFT) yang kompatibel dengan mirrorless Panasonic dan Olympus.

Harga TTArtisan 50mm F/1.2 ASPS-C

TTArtisan 50mm F/1.2 ASPS-C saat ini sudah tersedia melalui situs TTArtisan. Harga TTArtisan 50mm F/1.2 ASPS-C US$98 atau di kisaran 1,3 juta Rupiah. Berminat?