Mobile GadgetAudio VideoNews

Hadir di iBox, TWS Soundcore Liberty 2 Pro Dijual Seharga 2,7 Juta Rupiah

Soundcore mengumumkan kehadiran produk terbarunya untuk pasar Indonesia dari kategori TWS. Disebut Soundcore Liberty 2 Pro, perangkat audio yang mulai dijual lewat geari iBox ini menjanjikan kualitas suara yang lebih jernih dan dibekali beberapa fitur canggih contohnya kemampuan wireless charging.

Fitur Soundcore Liberty 2 Pro

Soundcore Liberty 2 Pro 1

Dalam rilis persnya, Soundcore menjelaskan bahwa Liberty 2 Pro didukung teknologi anyar bernama Astria Coaxial Acoustic Architecture (ACAA). Teknologi ini diklaim mampu menghasilkan kejernihan dan detail musik yang akan membuat penggunanya seolah-olah berada di depan panggung. Fitur ACAA juga menjadi pembeda antara Liberty 2 Pro dengan seri non-Pro.

Seperti disebutkan di atas, Soundcore Liberty 2 Pro sudah mengadopsi fitur wireless charging. Pengguna juga tetap bisa mengisi ulang daya pada charging case menggunakan kabel lewat port USB Type-C. Butuh waktu sekitar 60 menit untuk charging hingga penuh. Sementara untuk earphone-nya, charging selama 10 menit memungkinkan penggunaan selama 2 jam.

Ketika baterai terisi penuh, TWS Soundcore Liberty 2 Pro bisa menyala selama 8 jam. Jika digabungkan dengan baterai pada charging case, total durasi pemakaiannya bisa mencapai 32 jam. Pengguna juga bisa mengakses fitur-fitur seperti equalizer dan HeartID lewat aplikasi Soundcore Apps yang bisa diunduh gratis di Google Play Store dan Apple App Store.

“Pada Liberty 2 Pro ini memang ada hal yang mendasar yang membedakan dengan seri sebelumnya. Kalau Anda memiliki seri Liberty 2, tentunya akan bisa membedakan sensasi dari suara yang dihasilkan teknologi ACAA. Dan juga, seri ini punya banyak fitur yang bisa kita dimaksimalkan melalui aplikasi Soundcore,” kata Business Development Manager Anker Indonesia, Ridwan Hidayat.

Yang tidak kalah menarik, Soundcore Liberty 2 Pro menyediakan banyak preset equalizer yang diracik oleh 10 Audio Producer pemenang Grammy Awards, misalnya Darell Throp, Craig Alvin, dan yang lainnya.

Soundcore Liberty 2 Pro 2

Harga Soundcore Liberty 2 Pro

Di Indonesia, Soundcore Liberty 2 Pro tersedia hanya di gerai Ibox untuk pembelian secara offline. Bagi yang berminat, Soundcore Liberty 2 Pro dijual dengan harga 2,7 juta rupiah dengan pilihan warna hitam/abu-abu metalik dan putih.

Back to top button