Quantcast
NewsMobile Gadget

realme Perkenalkan realmeow, Designer Toy Untuk Populerkan Tren Budaya Baru

Setelah meluncurkan sederet smartphone dan perangkat AIoT untuk pasar Indonesia maupun global, di penghujung tahun 2020 realme mengumumkan kehadiran realmeow. Menurut realme, realmeow merupakan designer toy pertama yang diluncurkan oleh sebuah perusahaan teknologi.

realmeow: kombinasi trendsetting techonology dan trendsetting design

realmeow

Bagi yang belum tahu, designer toy merupakan produk yang lahir dari budaya dan gaya hidup masyarakat urban. Pencipta designer toy biasanya adalah desainer grafis/produk, ilustrator, dan seniman. realmeow sendiri adalah hasil kolaborasi realme dengan Mark A. Walsh, seorang animator terkenal yang sekaligus Directing Animator Pixar dari Finding Nemo dan Character Developer Pixar untuk Monsters, Inc.

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Selasa (15/12), realme menjelaskan bahwa desain realmeow terinspirasi dari seekor kucing. Asalnya dari Trendsetting Planet dan tampil berani dengan street-style design, mewakili semangat “Dare to Leap” yang mandiri, penuh terobosan, tak kenal takut dan gesit.

“Karakter ini dibuat dengan passion. Dengan mendefinisikan passion anak muda dan hambatan yang harus mereka atasi untuk mencapai apa yang mereka inginkan. Hal itulah yang mendasari kami untuk membuat kepribadian yang hebat dan karakter yang dapat diidentifikasi,” kata Mark A. Walsh.

realme percaya designer toy adalah media yang sangat baik untuk membuat lebih banyak orang tahu dan menyukai tren budaya baru. Untuk mewujudkan “Dare-to-Leap” dan trendsetting culture, realmeow akan menjadi identitas budaya di kalangan realme Fans.

Meriahkan realme Carnival “The Best is Coming”

realmeow tampil dan memeriahkan program realme Carnival “The Best is Coming”. Program ini menghadirkan diskon hingga Rp 1 Juta + voucher yang bisa digunakan anak muda untuk membeli produk realme. Bagian kedua sedang berlangsung hingga 17 Januari 2021 dengan hadiah utama berupa Honda Jazz serta berkesempatan untuk mendapatkan realmeow Box dengan cara mengunggah foto atau video unboxing produk realme yang dibeli.

Dalam periode promo tersebut, realme juga akan memberikan giveaway 1 buah realmeow Box senilai Rp3 juta berisikan perangkat AIoT realme yang paling diminati oleh anak muda. Untuk mendapatkan grand prize Honda Jazz, pelanggan hanya perlu membeli produk realme pilihan (realme 7 Series, realme X3 SuperZoom, realme X50 Pro, realme narzo 20 Pro, realme Watch S dan realme Buds Air Pro) di realme store seluruh Indonesia dan realme akan mengumumkan pemenangnya di akhir periode realme Carnival.

 

Back to top button