Smartfren Umumkan Bundling eSIM Unlimited dengan Samsung Galaxy Note20 Series

Smartfren hari ini, Selasa (15/12), mengumumkan kehadiran bundling eSIM Unlimited terbarunya hasil kolaborasi dengan Samsung melalui seri Galaxy Note20. Seperti apa benefit yang ditawarkan kepada konsumen?

Promo eSIM Smartfren Unlimited Rp85.000

svg%3E

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Smartfren menjelaskan bahwa bundling eSIM Unlimited Samsung Galaxy Note20 Series sudah tersedia di Samsung Store, Erafone Store, Sentra Ponsel, MHI Store, Samsung by NASA, dan Telering. Promo ini berlaku selama periode 3 Desember 2020 – 10 Januari 2021.

Yang paling menarik, Smartfren siap memberikan benefit kepada konsumen berupa eSIM Smartfren Unlimited gratis senilai Rp85.000. Dengan eSIM ini, pelanggan bisa bebas internetan setiap hari dengan batas pemakaian wajar 1 GB per hari, yang diperbarui setiap 24 jam. Pelanggan tetap bisa mengakses internet setelah batas pemakaian wajar tersebut dengan kecepatan yang disesuaikan.

“eSIM Smartfren Unlimited Rp85.000 dan Samsung Galaxy Note20 Series adalah perpaduan yang tepat untuk pelanggan yang ingin memperoleh manfaat maksimal, tanpa repot menghitung pengeluaran internet,” ujar Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren.

svg%3E

Menurut Smartfren, paket eSIM Smartfren Unlimited memiliki masa aktif 28 hari, dan setelahnya pelanggan wajib memperbarui paket tersebut. Selain itu pelanggan juga mendapatkan bebas telepon dengan suara berkualitas HD ke sesama nomor Smartfren.

Paket ini juga didukung oleh fitur Booster Unlimited untuk memudahkan pelanggan yang memerlukan batas pemakaian wajar lebih besar dan fleksibel. Pilihannya mulai dari Rp2.000 (0,5 GB untuk 1 hari), Rp5.000 (1.5GB dengan alokasi 0,5 GB per hari, selama 3 hari), dan Rp10.000 (3.5GB dengan alokasi 0,5 GB per hari, selama 7 hari).

svg%3E

Bisa aktifkan dua nomor dan pasang microSD

Satu benefit lainnya yang bisa dinikmati oleh pelanggan dengan membeli bundling eSIM Smartfren Unlimited dengan Galaxy Note20 Series adalah bisa mengaktifkan dua nomor dan satu microSD. Seperti diketahui, Galaxy Note20 mengusung slot hybrid yang artinya pengguna harus memilih menggunakan dual-SIM atau 1-SIM + 1-microSD.

Dengan eSIM Smartfren Unlimited, pengguna dapat lebih optimal mengaktifkan dua nomor ponsel bersamaan (1 nomor lama dan 1 eSIM Smartfre), sekaligus memperbesar kapasitas memori dengan menyematkan microSD hingga 1TB pada slot hybrid yang tersedia. Cukup menarik, ‘kan?