Quantcast
Gadget GuideNewsPromo

Tawarkan Cashback Hingga 1 Juta Rupiah, OPPO Gelar The Joy-Full OPPO Sale

Menyambut Natal dan ramaikan akhir tahun 2020, OPPO menggelar The Joy-Full OPPO Sale. Lewat promo ini konsumen bisa membawa pulang smartphone dan perangkat IoT OPPO dengan cashback hingga 1 juta Rupiah.

The Joy OPPO Sale 1

“Dengan kampanye ini kami berharap masyarakat bisa mendapatkan perangkat smartphone dan IoT dengan lebih terjangkau sehingga mereka dapat menikmati teknologi terbaru OPPO dan dapat tetap terhubung pada situasi pandemi ini,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

The Joy-Full OPPO Sale

Di program The Joy-Full OPPO Sale cashback yang terbesar diberikan untuk perangkat Reno4 Pro sebesar 1 juta Rupiah. Perangkat ini bisa didapatkan dengan harga 6.999 juta Rupiah. Sedangkan perangkat popular OPPO, Reno4 F mendapatkan cashback senilai 200 ribu rupiah. OPPO A92 6GB juga mendapatkan cashback senilai 200 ribu rupiah sehingga konsumen bisa membeli perangkat ini dengan harga 3.399 juta Rupiah.

Perangkat IoT OPPO juga mendapatkan cashback yang beragam. OPPO Watch series mendapatkan cashback 500 ribu rupiah. Kini OPPO Watch 46mm dijual dengan harga Rp3.999 juta dan OPPO Watch 41mm dijual dengan harga Rp2.999 juta. Sedangkan, TWS Enco series mendapatkan cashback yang beragam mulai 100 hingga 200 ribu rupiah.

Tak lupa, perangkat Find X2 juga mendapatkan cashback hingga satu juta rupiah dan kesempatan mendapatkan TWS OPPO Enco
W51 secara cuma – cuma dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Periode The Joy-Full OPPO Sale

The Joy-Full OPPO Sale berlangsung mulai 30 November 2020 hingga 31 Desember 2020. Event ini berlangsung secara serentak di seluruh Indonesia lewat online melalui situs e-commerce dan offline melalui OPPO Store dan toko – toko yang menjual perangkat smartphone OPPO di seluruh Indonesia.

Back to top button