Quantcast
NewsAksesoris KomputerKomputer

Gandeng BAPE, Razer Umumkan Koleksi Perangkat Gaming Edisi Terbatas

Menyusul ASUS ROG yang berkolaborasi dengan Under Armour, Razer kini resmi mengumumkan kolaborasinya dengan brand fesyen A Bathing Ape (BAPE). Lewat kolaborasi ini Razer dan BAPE mempersembahkan koleksi terbatas perangkat gaming Razer dari mouse gaming, mousepad, dan headset gaming untuk para gamer yang gemar tampil gaya.

razer x bape 1

Koleksi Razer x BAPE

razer x bape 3
Tercatat ada tiga perangkat gaming Razer yang masuk di koleksi ekslusif ini. Pertama adalah mouse gaming Razer DeathAdder V2, mousepad gaming Razer Goliathus V2 dan headset gaming Razer Opus. Selain ketiga perangkat gaming tersebut di koleksi ini juga hadir tas gaming Razer Rogue yang sanggup memuat laptop gaming hingga ukuran 15 inci dan pakaian yang terdiri dari Full Zip Hoodie, kaos dengan motif camo, kaos hitam dan kaos putih.

Semua perangkat gaming, tas dan kaos di kolesi Razer x Bape hadir dengan logo Razer yang didominasi warna hijau dan logo BAPE yang ikonik.

Harga Razer x BAPE

Razer x BAPE akan mulai tersedia di bulan Desember 2020. Untuk harganya Razer x A Bathing Ape DeathAdder V2 US$89.99 USD, Razer x A Bathing Ape Goliathus V2 Speed US$39.99 USD, Razer x A Bathing Ape Opus US$299.99, Razer x A Bathing Ape Rogue 15-inch Backpack US$179.99 USD, Razer x A Bathing Ape Full Zip Hoodie US$385, Razer x A Bathing Ape Camo Team Tee US$179, Razer x A Bathing Ape Black Tee US$115, Razer x A Bathing Ape White Tee US$115.

Back to top button