Wahoo ELEMNT Rival: Jam Tangan Pintar Perdana Wahoo untuk Atlit Triatlon

Di dunia triatlon dan sepeda, Wahoo, populer dengan ekosistem aksesorisnya yang sangat lengkap. Ini termasuk perangkat komputer untuk sepeda, trainer dan sensor pemantau detak jantung. Kini, ekosistem aksesoris dari Wahoo semakin lengkap dengan jam tangan pintar perdananya yakni Wahoo ELEMNT Rival.

svg%3E

Desain Wahoo ELEMNT Rival

Desain Wahoo ELEMNT Rival sangat premium dan terlihat sangat sporty. Jam tangan pintar ini membawa layar warna yang resolusinya 240 x 240 pixel dan dikelilingi bezel yang terbuat dari material keramik. Cukup wajar jika Wahoo menyiapkan jam tangan pintar khusus olahraga ini dengan material yang istimewa. Pasalnya, Wahoo ELEMNT Rival akan bersaing ketat dengan jam tangan pintar Garmin Forerunner 475 atau Fenix 6.

Fitur Wahoo ELEMNT Rival

Menurut Wahoo, ELEMNT Rival, khusus dihadirkan untuk atlit dan penggemar olahraga triatlon. Jadi, transisi fitur pelacakan olahraganya akan berlangsung otomatis saat mendeteksi pengguna lari, sepeda dan berenang tanpa perlu menyentuh jam tangan pintar ini. Wahoo ELEMNT Rival juga telah dilengkapi dengan sensor detak jantung, GPS, dan sensor altimeter.

Dengan sensor-sensor tersebut Wahoo ELEMNT Rival bisa digunakan untuk mengukur kecepatan, jarak, durasi latihan, jarak saat berenang, tempo saat berenang, jumlah stroke, dan SWOLF.

svg%3E

svg%3E

Wahoo ELEMNT Rival juga dirancang kompatibel dengan ekosistem aksesoris Wahoo yang lain. Ini artinya, Wahoo ELEMNT Rival bisa bertukar data dengan komputer sepeda hingga sensor pemantau detak jantung Wahoo untuk mendapatkan analisis data yang lebih akurat. Selain itu, Wahoo ELEMNT Rival juga kompatibel dengan aplikasi olahraga lain seperti Strava dan TrainingPeaks.

Untuk daya tahan baterai, Wahoo ELEMNT Rival menawarkan waktu guna hingga 24 jam jika GPS aktif. Jika hanya menggunakannya sebagai jam tangan pintar baterainya bisa tahan hingga 14 hari.

Harga Wahoo ELEMNT Rival

Wahoo ELEMNT Rival saat ini sudah tersedia dan dijual dengan harga US$379 atau sekitar 5,3 juta Rupiah.

Verified by MonsterInsights