Dukung Bekerja dan Belajar Online, by.U Hadirkan Promo Cuan Tiap Hari

Provider digital pertama di Indonesia, by.U, mengumumkan kehadiran program Promo Cuan Tiap Hari untuk memenuhi kebutuhan internet masyarakat di masa pandemi. Lewat promo tersebut, pelanggan bisa menikmati jaringan 4G LTE dari Telkomsel dengan harga yang terjangkau yang dikemas dalam beragam penawaran menarik setiap harinya.

Promo Cuan Tiap Hari selama 1 bulan

svg%3E

Seperti diketahui masa pandemi yang terjadi selama tahun 2020 mendorong perubahan yang besar dalam kehidupan. Banyak aktivitas yang kini dilakukan secara daring (online), contohnya bekerja dan sekolah. Itu artinya, kebutuhan akan akses internet yang bisa diandalkan pun meningkat.

Riset bertajuk “Global Digital Reports 2020” yang digagas HootSuite dan We Are Social menunjukkan bahwa 64 persen penduduk Indonesia sudah terkoneksi dengan internet. Sementara hasil survei dari Alvara Research Center mengungkapkan pengeluaran belanja masyarakat untuk kebutuhan internet di tahun 2020 mencapai 81 persen. Meningkat dari tahun lalu yang sebesar 6,1 persen.

Kondisi itulah yang menjadi landasan by.U untuk menghadirkan program Promo Cuan Tiap Hari. Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, by.U menjelaskan Promo Cuan Tiap Hari hadir selama 1 bulan sejak pertama kali diluncurkan pada 7 November 2020. Program ini untuk membantu generasi Z dan milenial untuk tetap dapat mengakses informasi dengan optimal di era pandemi.

“Based on data analytic pengguna, kita menemukan ada 2 tipe pelanggan. Ada yang lebih senang beli paket internet berbasis kuota & ada juga yang membeli paket berbasis kecepatan internet. Oleh karena itu kita hadirkan 2 tipe paket internet ini agar bisa memenuhi kebutuhan seluruh pengguna by.U,” ujar Riko Ringgoanto, Growth Lead by.U.

Lalu, seperti apa mekanisme program Promo Cuan Tiap Hari dari by.U ini? Intinya, Promo Cuan Tiap Hari akan memberi penawaran yang terus berganti setiap harinya. Pelanggan lama ataupun pelanggan baru dapat menikmati promo ini lewat aplikasi by.U.

Informasi soal penawaran Promo Cuan Tiap Hari dapat di cek setiap harinya melalui Instagram by.U. Sebagai contoh, pada Minggu 15 November 2020, by.U menyediakan paket Tercuan Hari ini seharga Rp100.000 dengan kuota 50GB dan masa akitf 30 hari. Paket tersebut hanya bisa dibeli di tanggal 15 November. Keesokan harinya, promo tercuan akan hadir dengan penawaran berbeda yang tidak kalah menggiurkan.

Pengguna by.U meningkat 300 persen di tahun 2020

svg%3E

Jika sebelumnya masyarakat terbiasa mendatangi Coffee Shop atau Cafe dengan WiFi gratis untuk bekerja dan belajar, masa pandemi membuat hal ini tidak mungkin dilakukan. by.U berharap, mereka dapat mengisi kebutuhan Gen Z dengan menyediakan kecepatan internet yang berkualitas serta berbagai penawaran paket harga yang sangat ramah kantong.

Reinhard Giofan Pardede selaku Digital Marketing Strategist by.U mengatakan, pelanggan akan diuntungkan lewat program Promo Cuan Tiap Hari. Sehingga walau dari rumah saja, pelanggan bisa tetap bisa menikmati hari-harinya dan tetap produktif untuk belajar, bekerja, dan berkomunikasi.

Fakta yang menarik, sejak pandemi by.U mencatat jumlah pengguna internet naik 3 kali lipat. Hal ini juga diikuti dengan kenaikan yang sama yaitu 300 persen untuk jumlah pengguna by.U. Dari data ini saja menjadi bukti jelas bahwa anak muda terutama Gen Z semakin lekat dengan digital dalam kesehariannya.

Cara berlangganan by.U

svg%3E

Seperti disebutkan di atas, by.U merupakan provider digital pertama di Indonesia. Untuk bisa menikmati layanannya, calon pelanggan bisa mengunduh aplikasi digital by.U di smartphone, lalu memilih nomor yang tersedia. Setelah itu, calon pelanggan bisa memilih paket awal sesuai kebutuhan dan cara pembayarannya. Nantinya, nomor by.U akan dikirim ke rumah.

Selain paket Tercuan Hari Ini, by.U memiliki sederet opsi paket yang menarik seperti Cuan Anak Bayu Yang Bikin Nagih seharga Rp50.000 dengan kuota 15GB dan masa aktif 30 hari. Paket tersebut berisi kuota normal 10GB ditambah “Cuan” sebesar 5 GB. Ada juga Cuan Anak Bayu Yang Bikin Deket seharga Rp10.000 dengan kuota 12GB (10GB + Cuan 2GB) dengan masa aktif 1 hari.

Pelanggan juga dapat menambahkan Topping Pulsa dengan nominal mulai dari Rp5.000, atau Topping lainnya seperti kuota Instagram 3GB 30 hari sehaga Rp5.000, kuota YouTube 3GB 30 hari seharga Rp12.500, kuota WhatsApp 2GB 30 hari seharga Rp6.500, dan masih banyak lagi.

Verified by MonsterInsights