Acer Predator XB323U GX: Monitor Gaming 32 inci dengan Refresh Rate 270Hz dan Resolusi QHD

Monitor gaming dengan ukuran panel besar memang lebih nyaman untuk bermain game. Nah, di lini monitor Predator XB-Series teranyar Acer ada Predator XB323U GX. Monitor ini membawa panel layar yang ukurannya paling besar jika dibandingkan Acer Predator XB273U NV dan XB253Q GW.

svg%3E

Fitur Acer XB323U GX

Selain panel layar besar, fitur yang dibawa Acer Predator XB323U GX juga paling lengkap di lini ini. Acer Predator XB323U GX hadir dengan panel layar IPS 32 inci yang resolusinya QHD 2560 x 1440 pixel. Panel layarnya mendukung refresh rate hingga 270 Hz (dapat di-overclock) dan waktu respon Grey-to-Grey (GTG) hingga 0,5 milidetik.

Dengan refresh rate panel yang sangat cepat dan waktu respon yang singkat memungkinkan visual yang tersaji di layarnya lebih minim blur untuk aksi-aksi cepat seperti di game bergenre FPS (First Person Shooter). Tidak hanya itu saja, monitor ini turut mendukung Nvidia-GSYNC yang kompatibel dengan sistem PC dengan GPU Nvidia.

Warna yang dihasilkannya pun akurat dengan cakupan 99% warna AdobeRGB. Acer Predator XB323U GX juga telah mendapat sertifikasi HDR dengan standar VESA DisplayHDR 600. Ini artinya, saat menikmati konten HDR panel layarnya bisa menyajikan gambar di area terang dengan tingkat kecerahan hingga 600 nits. Didukung fitur pemrosesan gambar 8-bit dan peredupan lokal, memungkinkan panel layarnya secara dinamis bisa menyesuaikan area gelap terang dengan adegan yang tampil di layar.

Untuk mengoptimalkan kenyamanan selama sesi bermain game yang panjang, Predator XB323U GX memungkinkan penggunanya untuk menyesuaikan kemiringan, sudut putar, ketinggian, dan poros monitor.

Harga Acer Predator XB323U GX

Acer Predator XB323U GX dijual dengan harga mulai dari US$899.99. Belum ada info kapan monitor ini akan tersedia di Indonesia.

Verified by MonsterInsights