Acerpure cool: Alat Pemurni Udara Sekaligus Kipas Angin

Tidak hanya komputer saja, Acer kini memperluas bisnisnya ke perangkat rumahan dengan mendirikan AcerPure Inc. Anak perusahaan ini akan fokus merilis produk yang memanfaatkan fitur pintar untuk tidak hanya meningkatkan kualitas hidup pengguna, tetapi juga menciptakan manfaat pada lingkungan.

Produk perdana yang dirilis adalah acerpure cool. Ini adalah sirkulator dan pembersih udara 2-in-1 yang memanfaatkan filter HEPA 3-in-1 untuk memurnikan udara dan kipas untuk menyebarkan udara bersih ke seluruh ruangan.

“Selama pandemi, lebih banyak orang yang tinggal di dalam ruangan untuk jangka waktu lama,” kata Andrew Hou, Chairman AcerPure Inc. “Konsumen menjadi lebih sadar akan kualitas udara dalam ruangan mereka dan membutuhkan solusi pemurnian yang lebih baik. Kami menciptakan acerpure cool 2-in-1 untuk mengatasi hal ini. Perangkat tersebut menggunakan sensor cerdas untuk menyesuaikan mode operasinya secara otomatis, memberikan udara yang lebih bersih kepada pengguna bahkan saat mereka tidur tetapi tanpa membuang energi.”

Pemurnian Udara Efisiensi Tinggi dalam Desain Modern

Acerpure cool 2-in-1 mengintegrasikan pemurnian dengan sirkulasi udara untuk meningkatkan kualitas udara. Cara kerjanya cukup sederhana. Pertama, filter pembersih menyaring kotoran dari udara, kemudian sirkulator akan menyebarkannya hingga jarak 16 meter. Menurut Acer, dibutuhkan waktu sekitar 3 menit untuk mencapai sirkulasi udara bersih di ruangan seluas 27 meter persegi. Anda juga dapat mengatur agar fungsi sirkulasi udara serta penjernih udara dapat berfungsi secara terpisah atau bersamaan.

Filter HEPA Menghilangkan 99.97% Partikel Tersuspensi

Acerpure cool dilengkapi dengan filter HEPA 3-in-1 yang dikombinasikan dengan filter karbon aktif katalitik yang secara efektif menyaring partikel PM1.0 sebagai tambahan 99.97% dari 0.3um partikel tersuspensi dan bakteri. Perangkat ini juga mengisolasi gas berbahaya dan menghilangkan bau5. Diuji oleh laboratorium pihak ketiga, Ag+ Silver Coated Filter secara efektif menghilangkan bakteri di udara dan efektif melawan aktivitas virus H1N12.

Mendeteksi Perubahan Kualitas Udara secara Real-Time

Sirkulator dan pembersih udara 2-in-1 ini dilengkapi dengan Air Quality Sensor PM1.0,. Ini membuatnya dapat secara otomatis mengukur kualitas udara dalam ruangan secara real-time. Acerpure cool akan bisa menampilkan setiap perubahan kualitas udara melalui tiga lampu indikator LED dan kemudian dengan cerdas menyesuaikan mode operasi pembersih untuk memastikan pemurnian udara yang efisien di seluruh ruangan. Selain itu, perangkat ini dapat melepaskan ion negatif yang membantu menghilangkan gas berbahaya di udara seperti formaldehida, dan menangkap partikel padat seperti debu (PM2.5) agar secara efektif meningkatkan kualitas udara dalam ruangan.

Mampir ke Indonesia

Sirkulator dan pembersih udara 2-in-1 acerpure cool akan diluncurkan di Taiwan, India, Thailand, Malaysia, Vietnam, dan Indonesia. Waktu peluncuran produk akan berbeda untuk setiap negara dan/ atau wilayah. Kunjungi www.acerid.com untuk mendapatkan informasi ketersediaan produk terbaru di Indonesia.

Your email address will not be published.