Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNewsSmartphone

Gelar 11.11 Salebration 2020, Realme Tawarkan Diskon Hingga 50%

Realme menggelar 11.11 Salebration, festival belanja online seru untuk merayakan pencapaian 50 Juta pengguna secara global. Di ajang realme 11.11 Salebration, realme Fans bisa mendapatkan produk tech trendsetter terbaik dari realme dengan harga terbaik. Produk yang bisa dibeli selama 11.11 Salebration 2020 juga bervariasi, mulai dari smartphone keren seperti realme narzo 20 Series, hingga produk AIoT seperti televisi hingga sikat gigi elektrik.

realme 11.11 Salebration

“Setelah mengumumkan secara resmi peluncuran Leap to Next Gen beberapa waktu lalu, kami dengan senang hati mengumumkan realme 11.11 Salebration sebagai festival belanja terbaik untuk realme Fans agar bisa mendapatkan produk best value-for-money dari realme. realme narzo 20 Pro akan menjadi the Best Value-for-Money untuk kategori smartphone gaming pada 11.11 kali ini, diikuti oleh realme Buds Air Pro yang akan menjadi Best Premium Active Noise Cancellation TWS. Terakhir dan tak ketinggalan, realme Watch S juga akan menjadi the Most Trendy Health Assistant pada 11.11,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

`
Di akhir tahun 2020 ini, realme akan menghadirkan gaya hidup baru melalui “Leap to Next Gen”, yakni smart tech trendy lifestyle dengan dukungan teknologi pintar untuk seluruh anak muda di Indonesia, dan menghadirkan solusi produk yang lengkap dari strategi 1+4+N dari realme.

realme narzo 20 Series akan membangun citra “young player” dengan dukungan teknologi terkini untuk menjadi smartphone gaming kompetitif di segmen harga 2-3 jutaan rupiah. Berasal dari kategori “4” smart trendy health assistant, realme Watch S dengan SpO2 sensor akan memantau kesehatan pengguna & realme Buds Air Pro dengan active noise cancelation akan menjadi TWS premium terbaik di program 11.11 kali ini. Untuk kategori “N”, realme Sonic Electric Toothbrush dan realme Power Bank 2i juga akan tersedia pada 11.11 Salebration.

Di samping itu, realme telah mempersiapkan realme AIoT Next Gen Package yang terdiri dari seluruh produk AIoT terbaru dan terbaik dari realme untuk mendukung gaya hidup pintar anak muda. realme AIoT Next Gen Package akan hadir dalam stok yang terbatas dengan harga terbaik pada program 11.11 Salebration kali ini.

Untuk itu, pantau terus akun sosial media resmi dari realme dan dapatkan informasi mengenai realme AIoT Next Gen Package.

Back to top button