Panduan Memilih Laptop HP untuk Pelajar & Mahasiswa

IEL University Super Series 2020 Season 3 Resmi Dimulai



Liga Esports IEL University Super Series 2020 Season ketiga resmi dimulai. Ajang ini diselanggarakan untuk mendukung perkembangan industri Esports di Indonesia, sekaligus menemukan bibit-bibit muda atlet Esports.

IEL season 3 1

“IEL University Super Series 2021 adalah bentuk komitmen dan konsistensi kami dalam pengembangan Esports di Indonesia. Melalui rangkaian acara ini, IEL juga ikut berpartisipasi dalam mengembangkan peluang industri Esports dengan berbagai kompetisi dan webinar bagi gamers, cosplayer, talenta-talenta Esports, influencer maupun content creator dengan tagline Empowering Passion”. ujar Harry Kartono, COO dari MIX 360 ESPORTS.

Periode IEL University Super Series 2020 Season 3

Rangkaian acara IEL University Super Series Season 3 berlangsung selama 8 bulan mulai dari Oktober 2020 sampai dengan Mei 2021. IEL University Super Series Season 3 2021 dimulai dari 11 kota di Indonesia. Diantaranya adalah Bandung, Bogor, Jakarta, Lampung, Manado, Padang, Pontianak, Semarang, Surabaya, Tarakan, dan Yogyakarta. Selama periode tersebut, IEL University Super Series Season 3 2021 mencari perwakilan tim terbaik dari masing-masing kampus yang berpartisipasi. Ada 2 gim terkenal yang diperlombakan yaitu Dota 2 dan PUBG Mobile.

K413 728 yangcanggih

Memasuki Januari 2021, babak penyisihan akan dimulai dan digelar secara online dengan melibatkan 32 kampus hingga didapat perwakilan tim yang akan bertanding di liga Grand Final pada bulan Mei 2021.

IEL University Super Series 2021 juga mengadakan Masterclass Webinar mengenai peluang karir di bidang Esports, IEL Star Talent Hunt, dan ajang IEL Cosplay Championship untuk mendukung tujuan utama acara yaitu passion menjadi profession yang disupport oleh Escafest.

More Stories
Panasonic MS DS100 2
Panasonic MS-DS100: Menghilangkan Bau Tidak Sedap Pada Sepatu dengan Teknologi Partikel nanoe X