Panduan Memilih Laptop HP untuk Pelajar & Mahasiswa

OPPO Buka Pendaftaran Reno4 Virtual Run, Kompetisi Lari Online Sejauh 50 KM



OPPO Indonesia hari ini, Kamis (1/10), secara resmi membuka pendaftaran ajang kompetisi lari virtual bertajuk Reno4 Virtual Run. OPPO menjelaskan bahwa ajang ini digelar untuk menyambut Hari Olahraga Nasional 2020 pada bulan September lalu. Berminat ikutan? Yuk, simak informasi soal pendaftarannya.

Pendaftaran OPPO Reno4 Virtual Run resmi dibuka

OPPO Reno4 Virtual Run

Pendaftaran ajang kompetisi lari virtual secara mandiri ini akan berlangsung mulai dari 1 – 11 Oktober 2020. Sedangkan lombanya sendiri baru akan dimulai pada 12 Oktober – 31 Oktober 2020 mendatang secara online. Menurut OPPO, Reno4 Virtual Run mengajak para peserta untuk berlari secara virtual sejauh 50 kilometer.

“OPPO Reno4 Virtual Run bisa diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia secara gratis dengan melibatkan dukungan dari konsumen, OPPO Fans, media, dan beberapa komunitas lari di Indonesia, yang menyediakan beragam hadiah menarik seperti OPPO Reno4 Series, OPPO Watch Series, dan OPPO Enco Series, serta tetap mengedepankan protokol kesehatan,” tutur Aryo Meidianto A., PR Manager OPPO Indonesia.

Yang lebih menarik, OPPO juga menggelar beberapa aktivitas lainnya yang bisa diikuti oleh para peserta Reno4 Virtual Run. Selain Kompetisi RENO4 VIRTUAL RUN, ada juga Kompetisi Media Sosial Tahap 1, dan Kompetisi Sosial Media Tahap 2. Semuanya bisa diikuti secara gratis tanpa dipungut biaya sepeser pun.

Cara mendaftar OPPO Reno4 Virtual Run

Bagi yang berminat untuk berpartisipasi dalam ajang OPPO Reno4 Virtual Run, peserta bisa mendaftarkan diri dan mengirim hasil jarak lari mereka setiap harinya ke website https://oppomobile.id/reno4/virtualrun.

K413 728 yangcanggih

Untuk mendaftar, peserta perlu memasukkan nama lengkap, nomor telepon, e-mail, dan password di bagian Sign Up. Namun sebelum mengikuti acara ini, peserta perlu membaca terlebih dahulu Terms & Conditions (Syarat dan Ketentuan) yang tersedia agar lebih jelas mengenai aturan tertulis tentang kompetisi OPPO Reno4 Virtual Run.

Untuk mendukung Reno4 Virtual Run, peserta perlu menggunakan aplikasi Strava sebagai alat ukur jarak. Nantinya, peserta juga wajib mengirimkan tangkapan layar dari aplikasi Strava yang menunjukkan jarak tempuh lari setiap harinya. Pencatatan hasil lari dari setiap peserta akan tampil secara transparan dan real-time serta dapat diakses oleh seluruh peserta kompetisi.

OPPO berharap gelaran OPPO Reno4 Virtual Run bisa menjadi sarana bagi masyarakat untuk tetap memiliki semangat dan optimisme menjaga kesehatan, terutama di tengah pandemi. Bagaimana dengan Anda? Tertarik untuk ikut serta?

More Stories
twitter save later 1
Twitter Tingkatkan Batasan Karakter Tweet Menjadi 280 Karakter